Vritra, Servant Baru Pada Special Event Christmas 2020 di FGO Jepang

oleh -216 views
New Servant

ZETIZEN RADAR CIREBON  Hari Perayaan natal akan segera hadir, para developer games mulai memberikan event special untuk perayaan natal termasuk game Fate/Grand Order. Delightworks akan meluncurkan event special natal  tersebut pada tanggal 16 Desember 2020 di server Jepang. Karena event di server Jepang itu selalu baru maka pada pengumuman sebelumnya masih belum ditampilkan servant baru special natal kali ini. (seno)

Baru saja dari twitter resemi Fate/Grand Order JP mengumumkan kehadiran servant baru berkelas Lancer bernama SSR Vritra.

Image

Vritra hanya bisa didapatkan lewat gacha banner “Christmas 2020 Pickup Summon” yang akan berakhir pada Rabu, 30 Desember mendatang.

Fate/Grand Order Hub (@FateGOHub) | Twitter

Memang servant ini pernah muncul didetik terakhir dalam trailer pengumuman. Vritra merupakan servant ras humanoid dragon dengan job kelas Lancer. Dia termasuk tipe petarung AoE Art dari Noble Phantasm-nya yang dapat memberikan Skill Seal dan mengurangi Critical musuh sebanyak 20%. Lebih jelasnya simak berikut skill set-nya;

Pasih

  • Debuff Resist 20%
  • Buster Card effectiveness 10%
  • Apply Demage Cut 180

Aktif

  • Skill 1 : Arts Card effectiveness (3 turns) dan Arts Card Star Gather Rate (1 turn).
  • Skiil 2 : Special ATK [Divine] untuk semua teman (3 turns) dan menambah NP Gauge.
  • Skill 3 : Apply Guts untuk diri sendiri (1 kali, 5 turns), menambah NP Gauge setiap turn (5 turns) dam menambah NP Strength untuk semua teman (1 kali, 5 turns).

Tambah satu lagi untuk servant Art yang bisa memainkan Art meme dengan double Castoria. Selain menambah kekuatannya Vritra juga dapat bertaha dengan skill 3 miliknya.

Bagaimana pendapat para player FGO JP? Apakah servant ini dapat mengalahkan servant Art demager lainnya?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *