Waktu yang Tepat Memakai Skincare Berdasarkan Kandungannya (Part 2)

oleh -114 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Membuat pilihan skincare dengan kandungan yang tepat dan sesuai untuk masalah kulit kita pasti tidak mudah. Banyak peraturan yang harus kalian patuhi seperti waktu pemakaian yang tepat. (Nindi)

Kali ini kita akan melanjutkan pembahasan kota yang sebelumnya. Yaitu, mengenai waktu pemakaian skincare yang tepat. Kamu dapat mengecek tips sebelumnya di sini

Hyaluronic Acid

Hyaluronic acid, bahan aktif satu ini bisa kamu gunakan kapan saja, entah di pagi atau malam hari untuk menjaga kelembaban kulit kamu. Karena dengan kulit yang tetap terjaga kelembapannya bisa membantu mengurangi masalah kulit yang sedang kamu alami. Terutama jika kamu memiliki jenis kulit yang kering.

AHA/BHA

Kamu punya masalah kulit berjerawat, tekstur kulit yang kasar, dan warna kulit tidak merata? Jangan khawatir AHA BHA bisa jadi solusinya! Penggunaan AHA/BHA ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan sisa kotoran hingga ke dalam pori-pori.

Produk dengan kandungan bahan aktif satu ini sangat dianjurkan untuk dipakai pada malam hari untuk hasil yang maksimal. Penggunaan pada malam hari juga mengurangi resiko wajah menjadi iritasi daripada di pagi hari.

Jangan lupa untuk memakai sunscreen pada keesokan harinya, ya!

Nah, itu dia kandungan skincare apa saja yang boleh kamu pakai pada siang atau malam hari. Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.