Wonder Woman 1984 Menggebrak Box Office.

oleh -762 views
Wonder Woman 1984 Menggebrak Box Office
Foto : Wonder Woman

ZETIZEN RADAR CIREBONWonder Woman 1984 sukses menggebrak box office. Dan mencetak pendapatan sekitar Rp 2,3 Triliun di pasar AS serta Kanada. Film Gal Gadot ini menjadi salah satu film laris Hollywoord yang rilis bioskop dan platform streaming pada tanggal 18 Desember 2020. (jerrell)

“Wonder Woman 1984 memecahkan rekor dan melampaui harapan kami dari penonton kunci dan metrik pelanggan dalam 24 jam. Ketertarikan dan momentum ini mengindikasikan bahwa semuanya akan berlanjut hingga setelah akhir pekan,” ucap kepala bidang bisnis langsung pelanggan WarnerMedia, Andy Forssell.

Walau banyak penonton yang memilih untuk menonton film Wonder Woman 1984 di rumah, film tersebut masih menghasilkan penjualan tiket yang sangat besar, setidaknya untuk masa pandemi.

Terkait penonton HBO Max, studio tersebut mengatakan hampir setengah dari pelanggan platform tersebut menonton melalui kabel atau akses nirkabel. HBO Max yang baru saja meluncurkan aplikasinya pada Mei lalu memiliki 12,6 juta pengguna aktif.

Setelah berhasil menggebrak Box Office, Warner Bros langsung memastikan kehadiran Wonder Woman 3. Kehadiran tersebut, setelah sekuel keduanya sukses dalam pasaran sejak rilis pada pekan lalu.

Pada Minggu (27/12), bos Warner Bros, Toby Emmerich, memastikan bahwa sekuel ketiga tetap dengan Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins.

“Saat penggemar di seluruh dunia terus merangkul Putri Diana, mendorong penampilan akhir pekan peluncuran dari Wonder Woman 1984, kami sangat senang dapat melanjutkan kisahnya dengan Wonder Woman yang akan kembali ke trilogi film yang telah direncanakan sejak lama,” kata kepala Warner Bros. Toby Emmerich.

Meski demikian, Variety melaporkan bahwa hingga saat ini, belum ada detail sinopsis sekuel ketiga film Wonder Woman tersebut.

Baca Juga : Rusia Meluncurkan Aplikasi Mirip TikTok!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.