Xiaomi Luncurkan Kembali Ponsel Flagship Teranyar Xiaomi Mi 10T dan Xiaomi Mi 10T Pro

oleh -388 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sepertinya Xiaomi akan menutup tahun 2020 ini dengan hadirkan smartphone flagship terbaru. Kabarnya ponsel flagship terbaru ini sudah rilis di pasar Indonesia dan kini sudah dapat membelinya yap smartphone tersebut bernama Xiaomi Mi 10T. Apakah Xiaomi Mi 10T ini memiliki performa lebih kecang daripada seri Mi 10 sebelumnya? Mau tau bagaimana spesifikasi selengkapnya? Berikut penjelasannya. (seno)

Design

Xiaomi Keluarkan Seri Gaming Terbarunya Xiaomi Mi 10T, Berikut Spesifikasinya - Sabine Blog

 

Selain Xiaomi Mi 10T, Xiaomi juga meriliskan versi pronya yaitu Xiaomi Mi 10T Pro, keduanya sudah mendukung jaringan dengan kecepatan 5G.

Untuk design, sama-sama memiliki varian warna lunar silver dan cosmic black. Keduanya juga sudah dilengkapi lapisan matte finish sehingga tidak dapat meninggalkan bekas sidik jari.

Seri Mi 10T ini menggunakan pelindung triple corning gorilla glass 5 di sisi depan, belakang, dan pada bagian kamera agar terlindungi dari goresan.

Layar ponsel selebar 6,67 inci didukung dengan sensor fingerprint terletak di bagian samping sehingga mudah membukanya dalam sekali genggam.

Performa

Xiaomi Mi 10T Pro test game PUBG Mobile Max Setting | Snapdragon 865, 8GB RAM, 144 Hz - YouTube
Test Gaming oleh Infofull

Selain itu ponsel ini sudah didukung refresh rate 144 Hz serta chipset snapdragon 865 yang memungkinkan menjalankan game berat dengan lancar. Selain untuk bermain game refresh rate 144 Hz juga asik dipergunakan untuk menonton film apalagi layarnya yang lebar 6,67 inchi.

Mi 10T mendukung RAM sebesar 8GB serta ROM 128GB, sedangkan versi Pro, varian ROM lebih luas 256GB. Kapasitas baterai ponsel Xiaomi ini sebesar 5.000 mAh.

Dengakan kapasitas baterai tersebut, Xiaomi klaim bahwa dapat bertahan sepanjang 123 jam untuk mendengarkan musik, bermain game hingga 20 jam, menonton film hingga 30 jam. Selain itu juga sudah dilengkapi fitur fast charging 33W yang dapat terisi penuh baterai dalam sejam saja.

Kamera

Xiaomi mi 10 : Xiaomi mi 10 Latest News, photos and videos

Perbedaan keduanya terletak pada jumlah resolusi kamera dan ruang penyimpanannya. Mi 10T memiliki 3 kamera belakang masing-masing beresolusi 64MP +13M (ultrawide)+5MP (makro). Kamera depan menggunakan 20 MP dan ruang penyimpanan 128 GB.

Sedangkan pada versi Pro, kamera 108 MP+13 MP (ultrawide)+5MP (makro). Kamera depan tertanam kamera 20 MP dan ruang penyimpanan lebih luas sebesar 256GB.

Harga

Spesifikasi Xiaomi Mi 10T Series yang Tiba di Indonesia - Selular.ID

Xiaomi Mi 10T menawarkan di pasar Indonesia dengan harga Rp 5,9 juta rupiah, sementara untuk seri pro dibandrol lebih mahal sebesar Rp 6,9 juta rupiah. Ponsel terbaru Xiaomi ini mulai dapat Pre-Order pada tanggal 10 Desember-14 Desember 2020. Pemesanan dapat dilakukan lewat online shop JD.ID, situs gerai resmi Mi Store di seluruh Indonesia.

Lihat juga: Ponsel Terlaris Sepanjang Masa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.