Youtube Rewind Indonesia tahun 2020!

oleh -239 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Akun Youtube dari Indonesian Youtubers resmi merilis video Youtube Rewind Indonesia tahun 2020 pada Senin (28/12/2020) malam. (jerrell)

Penggagasnya adalah Andovi da Lopez, Jovial da Lopez, Chandra Liow, Aulion dan Nessie Judge. Menurut mereka Rewind ini tidak terkait dengan YouTube atau Google.

Video ini tayang dari akun Indonesian Youtubers bertajuk Rewind Indonesia 2020 dengan tagar #RI2020, #Save20 dan #TAYTB. Video berdurasi 14.21 ini disutradarai Chandra Liow dan Aulion.

“Rewind ini dibuat oleh kreator Indonesia, dari kreator Indonesia untuk masyarakat Indonesia. Dengan tujuan menyatukan masyarakat dan mengakhiri tahun 2020 dengan sesuatu yang penuh harapan dan positif,” begitu tulisan deskripsi videonya

Isi Video Youtube Rewind Indonesia 2020

Pada video ini, berawal dengan aksi seorang gadis yang memasuki ruangan merah berisi 12 layar. Layar tersebut menggambarkan semua yang viral dari Januari hingga Desember

Setelah kembali terus ke dalam ruangan yang sama, ia akhirnya bertemu dengan Chandra Liow, Nessie Judge, Atta Halilintar dan Edho Zell untuk memasuki ruangan berisi konten-konten kreator.

Isi videonya adalah semua yang viral di jagat YouTube Indonesia dari para YouTuber top mulai Atta Halilintar sampai Jerome Polin. Aneka animasi populer seperti Si Nopal, video klip Lathi, Ampun Bang Jago, sampai game Among Us.

Tak ketinggalan pesan moral untuk saling bahu membahu untuk negara Indonesia yang tengah menghadapi bencana sepanjang 2020 ini, yaitu pandemi Covid-19. Dalam satu scene, terlihat Indonesia berubah dan beradaptasi, ada nakes yang video call dengan keluarga sambil bertugas, wisuda online, dan silaturahmi keluarga jarak jauh.

Pada akhirnya, tergambarkan semuanya bersatu padu untuk Indonesia. Kemudian mereka membagikan masker dan hormat kepada bendera Merah Putih dengan pesan Tidak Ada Yang Tidak Bisa (TATYB). Rewind 2020 berakhir dengan Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez pergi ke ‘pintu kemana saja’ ala Doraemon, sebagai simbolisasi mereka pamit dari YouTube mereka SkinnyIndonesian24.

Tak ayal, video rewind tersebut sudah mencapai 4 juta penonton hanya dalam waktu 15 jam. Bagi Sobat Zetizen, jangan lupa untuk menonton Youtube Rewind Indonesia tahun 2020 di akun Youtube Indonesia Youtubers!

Baca Juga : Berikut Trailer Pertama dan Tanggal Rilisnya Re: Zero Season 2 Part II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.