Zoe, Champion Reveal Update Legend of Runeterra Part 2

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kartu champion baru diperlihatkan kembali dan kali ini datang dari region Targon yang bernama Zoe. Perlu diingat kembali akan ada kartu champion baru setiap 2 harinya di update terbaru Legend of Runeterra nanti pada tanggal 17 Desember 2020 waktu Indonesia. (seno)

Champion Zoe ini cukup sering dipakai oleh para pro player League of Legend karena memiliki CC yang cukup menyebalkan dan mengganggu. Saking ganggunya di LoL PC Zoe ini juga sama ganggunya dalam game Legend of Runeterra. Zoe memiliki harga mana termurah yaitu drop mana cost 1 dengan status 1 attack dan 1 health.

Lihat juga: Teaser New Expansion Legend of Runeterra Tanggal 16 Desember 2020

Zoe dapat dipasangkan dengan Viktor yang mana dapat memudahkan melevel up Viktor dengan kartu buatan Zoe. Karena ia dapat generate card jika berhasil attack noxus musuh. Namun karena statusnya yang lemah, musuh dapat meng-counternya dengan beberapa kartu murah seperti Vile Feast atau Go hard diawal game.

Lihat juga: Viktor, Update Champion Reveal Legend of Runeterra Part 1

Untuk dapat level-up pemain harus memainkan 10 kartu berbeda dan lalu merubah statusnya menjadi 2 attack dan 2 health. Sekaligus dapat mendiskon harga kartu Behold of Infinity gratis jika mengenai noxus musuh.

Image

Ada banyak kartu diperlihatkan secara bersamaan seperti Zoe’s Sleepy Trouble Bubble. Sebenarnya champion ini bisa dapat mengerikan jika sudah dalam level 2 karena dapat meng-copy seluruh keyword yang sama pada summon ally terakhir .

Bagaimana nih pendapat para pemain Legend of Runeterra? Apakah kalian tidak sabar kehadiran champion baru satu ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *