5 Daftar Profesi Terunik di Dunia!

oleh -165 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kita pasti sudah akrab dengan profesi seperti guru, pilot, dokter, dan lainnya. Di sekolah kita di beritahu bahwa pekerjaan tersebut menghasilkan uang sehingga bisa menghidupi kehidupan sehari-hari.  Namun,  sebenarnya masih ada pekerjaan lain yang jarang di ketahui orang padahal cukup menghasilkan juga, penasaran apa saja? yuk langsung saja simak! (gebii) 

1. Terapis Seni

source by merdeka.com

Apakah kamu pernah mendengar istilah terapi seni? Pada dasarnya, terapi seni adalah terapi yang menggabungkan antara kesenian dan psikoterapi.  Terapi ini menganalisis persoalan psikologis kompleks dari berbagai macam kalangan.  Untuk menjadi seorang terapis seni sangatlah sulit, ini harus di lakukan oleh seseorang yang sangat paham dengan seni, budaya, dan praktik sosial.

2. Penjinak bom atau ranjau profesional

source by statik.tempo.co

Profesi ini  sangat berbahaya dan tidak semua orang sanggup menjalankannya. Itu sebabnya, penjinak bom sangatlah langka. Pendidikan dasar tentang militer, khusunya senjata dan peledak wajib di kuasai.

3. Wrinkle Chasers

source by blogspot.com

Wrinkle Chasers adalah pekerjaan menyetrika sepatu yang kusut dan penuh kerutan, mereka menggunakan setrika manual atau terkadang pengering udara.

4. Professional Sleeper

source by pinterest

Professional Sleeper adalah untuk menguji kasur yang tersedia di hotel, setelah itu menuliskan pengalaman mereka dan dijadikan sebagai acuan untuk pelayanan yang lebih baik. Di China pernah ada seleksi untuk mendapatkan seorang yang bekerja sebagai orang tidur ini.

5. Pengantri Profesional

source by simplemost.com

Pekerjaan paling unik yaitu pengantri profesional, orang-orang ini dibayar untuk mengantri dalam waktu yang lama. Pekerjaan ini sangat berkembang di Amerika dan Cina.

6.  Manusia Manekin

source by merdeka.com

Pernah melihat manekin hidup? Biasanya manekin adalah boneka berbentuk manusia yang di gunakan untuk menampilkan fashion tertentu. Namun, manekin hidup ini di bayar $100 per jam. Untuk bayaran sebesar itu, para manekin hidup ini tidak bergerak-gerak dalam waktu tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.