5 Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa

oleh -265 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film animasi memang menjadi favorit semua orang. Akhir pekan ini, yuk, ajak anggota keluarga lainnya untuk menyaksikan film animasi bersama di rumah. Bingung pilih film animasi yang mana? Berikut 5 film animasi terbaik sepanjang masa yang wajib kamu tonton. (jerrell)

Frozen I (2013) dan Frozen II (2019)

Frozen menjadi salah satu rekomendasi film animasi terbaik sepanjang masa karena soundtrack-nya “Let It Go” nempel banget di kepala. Sejak rilisnya di tahun 2013 lalu, Frozen menjadi salah satu film dengan keuntungan fantastis. Film yang dibintangi oleh Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff dan Josh Gad ini berhasil mengantongi US$1,280 miliar.

Karena kesuksesannya ini pula, yang membuat Disney akhirnya merilis sekuel Frozen II di tahun 2019 lalu. Ternyata film ini pun berhasil meraup US$1,450 miliar. Kisah yang indah, tampilan visual yang cantik, serta lagu yang mudah diingat membuat sekuel Frozen sukses di industri film.

Toy Story Series

Bukan hanya Frozen yang merilis sekuelnya di tahun 2019, Toy Story bahkan lima bulan lebih dulu merilis Toy Story 4 pada Juni 2019 lalu. Kisah yang unik dengan karakter utama mainan Andy, membuat kita betah menyaksikannya. Bahkan banyak juga yang tak sabar menunggu kehadiran sekuel selanjutnya untuk mengetahui bagaimana perjalanan para mainan tersebut.

Toy Story disebut-sebut sebagai film terbaik sepanjang masa karena menghadirkan kisah yang disukai oleh banyak orang. Karena sudah ada empat film, di akhir pekan ini, tak ada salahnya untuk maraton film Toy Story.

Monster, Inc. (2001)

Pernah menyangka nggak, sih, kalau listrik yang kita gunakan saat ini menggunakan tenaga dari suara jeritan anak-anak? Hal itulah menjadi tema besar dalam film Monster, Inc. Beragam monster penuh warna yang lucu adalah salah satu alasan mengapa film ini jadi favorit anak-anak pada masanya.

The Incredibles I dan II (2004 dan 2018)

Punya keluarga dengan kekuatan super masing-masing memang menyenangkan, bukan? Meskipun harus menyembunyikan identitas pahlawan super mereka, namun keluarga Bob Parr bisa berperilaku layaknya keluarga normal biasa.Mendapat rating 8/10 dari situs IMDB.com, The Incredibles akhirnya merilis sekuel mereka yang berjudul The Incredibles 2 pada tahun 2018.

Coco (2017)

Tak salah memang jika lagu “Remember Me” dari film Coco berhasil menyabet Oscar sebagai Original Song 2018. Soalnya, lagu tersebut langsung terngiang di kepala bahkan saat pertama kali menonton filmnya.

Coco berkisah tentang Miguel yang pergi ke The Land of The Dead untuk mencari kebenaran silsilah keluarganya. Film keluarga ini semakin apik karena dibalut dengan lagu-lagu indah di sepanjang ceritanya. Psst, siap-siap tisu, ya!

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Musikal Hollywood!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.