5 Film Perang Lucu yang Menghibur!

oleh -533 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Banyak cara yang dilakukan seseorang saat mengisi akhir pekan atau hari libur, salah satunya dengan menonton film. Terlebih saat menonton film komedi, hal ini dipercaya efektif untuk menghilangkan stres. Berikut 5 film perang lucu yang menghibur rekomendasi Tim Zetizen. (jerrell)

Kung Fu Hustle (2004)

Film perang lucu yang wajib kamu tonton yang pertama adalah Kung Fu Hustle. Film dari tanah Asia ini menjadi salah satu film perang lucu terbaik yang saat ini bisa disaksikan di Netflix. Aksi kocak Sing (Stephen Chow) yang terobsesi menjadi Geng Kapak ini, dipastikan bisa membuat penonton tidak berhenti tertawa.

Film ini juga menjadi salah satu puncak kejayaan aktor Stephen Chow, yang berperan juga sebagai sutradara. Pasalnya, film produksi Hong Kong ini meraih sejumlah penghargaan, seperti menjadi Film Bahasa Asing Terbaik versi Golden Globes Awards (2006).

Tropic Thunder (2008)

Salah satu film perang lucu yang wajib kamu tonton yang adalah Tropic Thunder. Fillm yang disutradarai Ben Stiller ini menjadi salah satu film perang Vietnam terbaik dan termahal yang pernah dibuat.

Tropic Thunder merupakan film dengan genre komedi yang diproduksi pada tahun 2008. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktris papan atas dunia, sebut saja Ben Stiller sebagai Tugg Speedman, Robert Downy Jr sebagai Kirk Lazarus, Tom Cruise sebagai Les Grossman, dan masih masih banyak lagi. Tayangan komedi satu ini tidak hanya mengandalkan slapstick untuk memancing tawa penonton, namun juga sebagai media kritik untuk pembuat film Hollywood.

Film yang berdurasi 107 menit ini, berhasil membuat penonton tertawa ngakak tanpa henti. Tak hanya menghadirkan komedi murahan, film ini juga mengandung satir yang mengena dan tajam.

Jump Street (2012)

Jump Street merupakan film perang lucu garapan Phil Lord dan Chris Miller yang wajib Anda tonton. Film yang diproduksi pada tahun 2012 ini, bercerita tentang dua polisi Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum). Kedua polisi tersebut menginvestigasi penyebaran narkoba di salah satu SMA yang menyamar sebagai siswa.

Aksi konyol dan kocak kedua polisi tersebut dipastikan mampu membuat penonton tertawa ngakak. Terlebih saat Schmidt jatuh cinta pada salah seorang temannya bernama Molly (Brie Larson, dijamin bakal mengocok perut penonton.

Film perang lucu ini berlanjut dalam 22 Jump Street, yang mana Schmidt dan Jenko menyamar menjadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi setempat. Tugas mereka menyamar sebagai mahasiswa dan mencari obat WHYPHY (WiFi). Di mana obat tersebut telah menewaskan seorang mahasiswa yang kedapatan membeli di kampus.

Thor : Ragnarok (2017)

Bagi para pecinta film yang diproduksi Marvel Studio, tentu sudah tidak asing lagi dengan film Thor:Ragnarok. Pahlawan super dengan senjata palu mjolnir itu harus harus berhadapan dengan Hela, sang Dewi Kematian. Kedatangan Hela yang ingin merebut kekuasaan di Asgard menjadi bumerang bagi warga di dunia mitologi itu.

Pertempuran Thor (Chris Hemsworth) melawan Hela (Cate Blancheet) pun tidak bisa dihindari. Meski memiliki nuansa pertempuran yang sangat hebat, namun film garapan Taika Watiti ini dipenuhi humor segar yang bisa mengocok perut penonton. Oleh karena itu, Thor:Ragnarok cocok bagi kamu yang menyukai film perang lucu.

Deadpool (2016)

Aksi kocak Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds tentu sudah tidak diragukan lagi. Film garapan Tim Miller ini selalu mendapatkan sambutan meriah di kalangan penggemarnya. Meski penuh aksi konyol yang memancing gelak tawa penonton, film produksi Marvel ini juga dipenuhi baku hantam yang membuat suasana tegang.

Setelah sukses merebut hati penonton, film perang lucu satu ini kembali merilis sekuelnya pada tahun 2018. Tidak berbeda dengan film pertamanya, Deadpool 2 juga menyuguhkan aksi kocak sejak menit-menit pertama.

Baca Juga : 5 Film Thriller Korea dari Kisah Nyata!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.