5 Film Psikopat Terbaik yang Wajib Ditonton!

oleh -395 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Di suatu tempat di antara semua drama killer dan semua drama kriminal, ada genre kecil yang tidak hanya mendebarkan untuk ditonton, tetapi juga membangkitkan ketakutan yaitu psikopat. Berikut adalah 5 film psikopat terbaik yang wajib ditonton dilansir dari Film Keeday. (jerrell)

  1. The Dark Knight

The Dark Knight karya Christopher Nolan secara tak terduga ternyata menjadi mahakarya sinematik. Film ini menampilkan salah satu penjahat terbaik yang pernah ditulis, The Joker. Menghadapi Batman, Joker bermain tanpa aturan dan sangat ingin menghancurkan Batman dan Gotham City.

Aktor Heath Ledger mempersonifikasikan Joker dengan sangat sempurna sehingga dia dianugerahi Oscar sebagai aktor pendukung terbaik.

  1. Psycho

Jika ada satu sutradara Hollywood yang membuat penontonnya senang, takut, dan jijik pada saat yang sama saat duduk di bioskop, adalah Alfred Hitchcock. Dikenal sebagai salah satu pembuat film Hollywood terhebat sepanjang masa, ia menjadikan Psycho yang kini dielu-elukan sebagai mahakarya terbesarnya.

Norman Bates (Anthony Perkis) berperan sebagai karakter psikopat yaitu manajer Hotel Bates yang ditakuti. Memerankan karakter ini, membuat Anthony Perkins menjadi salah satu aktor Amerika paling legendaris sepanjang masa.

  1. The Silence of the Lambs

Tahun 1990-an adalah dekade yang gemilang bagi Hollywood dan semuanya dimulai pada tahun 1991 dengan film mahakarya ini. Film ini menceritakan Clarice Sterling, seorang petugas FBI yang sedang dalam pelarian untuk menangkap seorang pembunuh berantai psikopat yang dikenal sebagai Buffalo Bill.

Pencariannya membawanya ke psikopat lain yang dipenjara, bernama Hannibal Lecter, seorang kanibal dan pembunuh berantai. Film ini membuat penonton dihadapkan pada thriller intens yang membuat tetap waspada hingga film berakhir.

  1. No Country for Old Men

Film pemenang Oscar ini disutradarai oleh Coen bersaudara, Ethan dan Joel Coen yang telah mengklaim status legenda dalam hal drama kriminal. No Country for Old Men menampilkan seorang pemburu yang entah bagaimana telah menemukan setumpuk uang ketika kesepakatan obat menjadi buruk.

Tetapi dia sekarang diburu oleh seorang pembunuh psikopat yang tidak memiliki belas kasihan sama sekali dan dia mengejar uang. Anton Chigurh, psikopat yang diperankan oleh Javier Barden akan membuat Anda merinding berhari-hari setelah menonton film ini.

  1. Seven

Film yang disutradarai oleh David Fincher ini mengikuti kisah seorang pembunuh berantai psikopat yang entah bagaimana diilhami oleh Kitab Suci dalam lebih dari satu cara. Dia memutuskan untuk membunuh orang sesuai dengan tujuh dosa mematikan yang disebutkan dalam Kitab Suci.

Dibintangi oleh Brad Pitt dan Morgan Freeman sebagai penegak hukum perburuan, Kevin Spacey mengembuskan kehidupan ke dalam peran seorang pembunuh berantai, menjadikan film ini salah satu film terhebat sepanjang masa.

Baca Juga : Monster yang akan Muncul Dalam Film Godzilla Vs Kong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.