5 Film yang Akan Tayang di XXI dan CGV!

oleh -235 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –Ini 5 film yang tayang di bioskop CGV dan XXI akhir minggu ini. Anda bisa menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama keluarga atau teman-teman di rumah di masa pandemi virus corona.  Opsi lainnya, Anda bisa pergi ke bioskop nonton film dengan kekasih hati atau bersama teman-teman. (jerrell)

Asal tahu saja, bioskop CGV dan XXI sedang menayangkan sejumlah film-film baru yang sayang untuk Anda lewatkan.  CGV dan XXI memutar film anime, film drama, dan film fiksi petualangan.

1. The Eight Hundred

Film The Eight Hundred akan memulai debutnya di tanah air pada 27 Januari 2021. Film ini hanya akan tayang di bioskop XXI.  Asal tahu saja, film The Eight Hundred merupakan merupakan film terlaris nomor satu tahun 2020 versi Box Office Mojo. Film ini berhasil mengantongi pendapatan sekitar US$ 472,6 juta.  The Eight Hundred dirilis pada bulan Agustus 2020 di Amerika Serikat.

Film ini mengambil setting waktu tahun 1937. Sekelompok tentara Tiongkok memasang pertahanan di kompleks gudang Shanghai selama empat hari.  Tempat pertahanan tersebut tidaklah selalu aman. Sebab tempat pertahanan mereka dibanjiri pasukan Jepang. Mampukah para tentara selamat dari tangan tentara Jepang yang sedang mengepung Tiongkok.  Film ini dibintangi oleh Vision Wei, Tang Yixin, Qianyuan Wang, dan Huang Xiaoming.

2. Your Eyes Tell 

Film Your Eyes Tell hanya tayang di bioskop CGV. Your Eyes Tell ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda Jepang yakni Ryusei Yokohama, Yuriko Yoshitaka, Keita Machida, dan Kanna Mori. Film Your Eyes Tell merupakan remake film Always. Film drama ini menyajikan kisah yang menyentuh dengan theme song dari BTS.

Kaori mengalami kebutaan dan harus kehilangan orang tuanya dalam sebuah kecelakaan. Namun, Kaori masih bisa merasakan kesenangan kecil di dalam hidupnya.  Suatu hari Kaori bertemu dengan Rui, mantan kick boxer. Mereka mulai berbicara dan semakin dekat. Kebersamaan mereka pun menciptakan perasaan saling suka.

3. The Rental

Film The Rental terjadwalkan tayang di bioskop XXI pada 29 Januari 2021. Sebelumnya, film bergenre thriller ini akan rilis pada Juli 2020 di Amerika Serikat. Film The Rental berkisah tentang dua pasangan yang tengah berlibur di tepi pantai. Mereka tinggal di rumah yang tidak jauh dari pantai.

Pasangan terebut berlibur untuk menikmati liburan akhir pekan. Namun, impian liburan yang menyenangkan kandas. Mereka harus menghadapi situasi yang tidak pernah terduga dan sangat menyeramkan.  Film ini terbintangi oleh Alison Brie, Sheila Vand, Dan Stevens, dan Jeremy Allen White.

4. Ghost of War 

Film Ghost of War mengambil setting waktu pada perang dunia II. Film ini berkisah tentang perjuangan lima tentara menaklukkan mahluk supernatural yang menakutkan. Lima tentara Amerika mendapatkan tugas untuk menjaga istana Perancis saat Perang Dunia II pecah. Namun, hal buruk tiba-tiba terjadi.

Istana Perancis terhuni oleh mahluk supernatural yang super menakutkan. Kelima tentara mau tidak mau harus menghadapi dan melumpuhkan mahluk tersebut. Mereka harus waspada dan terus berjuang sebab musuh mereka lebih menakutkan dari apapun yang mereka temui di medan perang dunia II.  Film ini dengan sutradara Eric Bress dan dibintangi oleh Brenton Thwaites, Kyle Gallner, dan Alan Ritchson.

5. Honest Thief 

Film Honest Thief tayang di bioskop tanah air mulai 20 Januari 2021. Film ini hanya tayang di bioskop XXI.  Honest Thief berkisah tentang seorang perampok bank prefesional yang berharap mendapatkan keringanan hukuman.

Sang perampok setuju untuk mengembalikan semua uang yang dia curi demi mendapatkan pengurangan hukuman.  Nampaknya, kesepakatan tersebut batal. Sebab, sang perampok tengah terjebak oleh dua agen FBI untuk pembunuhan.

Sekarang, dia harus kabur untuk membersihkan namanya dan membawa kedua agen tersebut ke pengadilan.  Film ini dibintangi oleh Liam Neeson, Kate Walsh, Jai Courtney, dan Jeffrey Donovan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.