5 Rekomendasi Anime Winter 2021, Ada Mushoku Tensei dan Re:Zero

oleh -538 views
Anime Winter

ZETIZEN RADAR CIREBON – Empat bulan telah berlalu banyak anime baru bermunculan dari berbagai studio animasi. Saking banyaknya anime baru mungkin kalian bakalan kebingungan memilih anime yang bagus di season winter. Maka dari itu sobat Zetizen Cirebon punya daftar anime winter yang mungkin cocok untuk para pencinta animasi Jepang, simak berikut daftarnya. (sno)

1. Attack on Titan: Final Season

Sebuah kisah perang antar raksasa (Titan) yang berlanjut di season winter. Namun, kali ini rumah produksinya berpindah ke studio MAPPA yang terkenal dengan anime actionnya yang keren. Pada Final season kalian bakal disuguhi cerita yang berbeda dari season sebelumnya yang mana terjadi after time skip 4 tahun setelah eren dan kawan-kawan ke pantai untuk melihat lautan.

 

2. Horimiya

Kalian butuh anime romance yang bisa bikin baper? mungkin anime ini bakal cocok dengan kalian. Anime ini berkisahkan siswa SMA Kyouko Hori dan Izumi Miyamura yang saling menyembunyikan sisi lain diri mereka.

Secara kebetulan, Hori dan Miyamura berpapasan di luar sekolah tidak ada yang terlihat seperti yang diharapkan yang lain. Pertentangan yang tampaknya kutub ini menjadi teman, saling berbagi sisi yang belum pernah mereka tunjukkan kepada orang lain.

 

3. Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Jika mencari anime baru yang bergenre Isekai, kamu coba tonton anime ini. Mushoku Tensi bukan sembarang anime isekai pada umumnya, well memang sang protagonis memang diberi kekuatan luar biasa namun kamu bakal banyak menemui plot twist yang membuat anime ini semakin seru.

Berkisahkan NEET berusia 34 tahun bereinkarnasi ke dunia sihir sebagai Rudeus Greyrat, bayi yang baru lahir. Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya yang dipertahankan, Rudeus bersumpah untuk menjalani hidup yang memuaskan dan tidak mengulangi kesalahan masa lalunya.

 

4. Hataraku Saibou: BLACK

Anime yang diadaptasi dari spin off Hataraku Saibou ini dikisahkan gaya hidup yang buruk, tubuh manusia tertentu selalu mengalami kekacauan. Dengan kuman, bakteri, dan zat asing berlimpah, pekerjaan berbagai sel menjadi semakin sulit dan berbahaya.

Sebagai beberapa orang malang yang menjadi dewasa dalam lingkungan yang kacau ini, Sekkekkyuu AA2153 dan Hakkekkyuu U-1196 berusaha keras untuk memenuhi tugas mereka. Walaupun melihat banyak dari sesama sel kehilangan nyawa dalam tugas.

 

5. Re:Zero Season 2 Part 2

Nasib Subaru bakal berlanjut ke bagian 2 setelah mengalahkan Petelgeuse Romanee-Conti, Uskup Agung Dosa dari Kultus Penyihir, Natsuki Subaru dan Emilia bertemu kembali. Keduanya memutar balik akhir yang tragis dan akhirnya berbaikan. Namun, bab baru dimulai, dan Subaru harus bersiap untuk menghadapi takdir kejam yang menantinya.

Lihat juga: Respon Staff MAPPA, Bakal Tampilkan AOT Final Season Sebisa dan Sebaik Mungkin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *