5 Rekomendasi Lagu Nadin Amizah Menyentuh Hati!

oleh -29 views
source: instagram pribadi Nadin Amizah

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nadin Amizah adalah seorang penyanyi kelahiran 28 Mei 2000 yang memiliki akun instagram cakecaine. Nadin bukan hanya penyanyi bersuara indah, namun ia juga seringkali mengekspresikan perasaannya melalui tulisan di media sosial dan foto-fotonya yang tak kalah mengagumkan. Lagu Nadin Amizah pun mampu membuat pendengar jatuh hati dengan suaranya yang indah, liriknya yang penuh makna, dan cara penyampaiannya yang lembut dan unik.(tika)

Ini dia 5 rekomendasi lagu Nadin Amizah menyentuh hati yang wajib kamu dengerin!

1. Sorai

source: Instagram pribadi Nadin Amizah

Kau dan aku saling membantu
Membasuh hati yang pernah pilu
Mungkin akhirnya tak jadi satu
Namun bersorai pernah bertemu

Sorai diambil dari kata sorak-sorai yang artinya tanda kebahagiaan yang ditulis dari akun instagram dan juga twitternya. Sorai menceritakan tentang seseorang yang mencintai dengan tulus namun akhirnya tidak bisa bersatu dan mengajarkan artinya keikhlasan.

2. Rumpang

Aku takut sepi tapi yang lain tak berarti
Katanya mimpiku ‘kan terwujud
Mereka lupa tentang mimpi buruk
Tentang kata maaf, sayang aku harus pergi
Rumpang menurut bahasa artinya ompong atau bersela-sela. Lagu ini sangat menyentuh, karena menceritakan tentang kehilangan orang yang paling kita sayangi, bukan hanya pacar, tetapi bisa digambarkan untuk semua orang terdekat termasuk sahabat dan orang tua.

3. Bertaut

Keras kepalaku sama denganmu
Caraku marah, caraku tersenyum
Seperti detak jantung yang bertaut
Nyawaku nyala karena denganmu
Bertaut artinya saling berkaitan, bertalian, melekat. Bertaut menceritakan tentang hubungan ibu dan anak. Sang anak bercerita kegelisahan, ungkapan terima kasih, dan harapan kepada ibunya. Lagu ini cocok untuk kamu yang sedang merasa gelisah, risau, gundah dengan keadaan dan ingin membahagiakan ibunya sampai akhir.

4. Beranjak dewasa

Kita beranjak dewasa
Jauh terburu seharusnya
Bagai bintang yang jatuh
Jauh terburu waktu
Mati lebih cepat
Mati lebih cepat
Lagu beranjak dewasa adalah salah satu lagu yang dibawakan dalam album selamat ulang tahun. Lagu ini diperuntukkan untuk teman-teman yang juga mulai beranjak dewasa, menceritakan masa melepas status remaja. Dimulai dari masa penuh canda tawa, harapan, dan air mata, serta terakhir perpisahan.

5. Kanyaah

source: Instagram pribadi Ndin Amizah
Seperti doa yang menjagaku dari rusak dan tak cukup
Seperti doa yang menjagaku dari rusak dan tak cukup

Lagu ini Nadin persembahkan untuk ibunya. Kanyaah menceritakan mengenai seorang ibu yang selalu ada untuk anaknya dalam kondisi apapun dalam menjalani kehidupan. Lagu ini juga cocok untuk kamu yang merasa gundah dan ingin pulang ke rumah yaitu dekapan bunda.

Maknanya sangat menyentuh hati ya? Itu tadi 5 rekomendasi lagu Nadin Amizah menyentuh hati. Tapi, lagu lainnya juga tidak kalah bagus. Mana nih yang kamu dengerin, apakah ada salah satunya?

 

Baca juga: 6 Motivasi dari Buku Mantappu Jiwa karya Jerome Polin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *