Ace Combat 7 Akan Berikan Update Gratis

oleh -472 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menjadikan Ace Combat sebagai franchise utama bukanlah sebuah keputusan yang sia-sia bagi Bandai Namco. Game yang telah melalangbuana sejak arcade hingga rilis versi consolenya tersebut miliki tempat yang sangat baik di hati para fansnya masing-masing. (mrg)

Menariknya, meskipun seri utamanya sempat absen di PlayStation 3 dan hanya rilis eksklusif di Xbox360, seri ketujuh gamenya justru mampu kembali ke pangkuan mesin asal Jepang generasi keempat. Tentunya di samping Bandai Namco dan Project Aces memberikan versi gratisnya yakni Ace Combat Infinity di PlayStation 3 dan menutup servisnya pada tahun 2018 silam.

Kehausan para fans akan seri Ace Combat nampaknya semakin menjadi setelah mereka memutuskan untuk melanjutkannya ke seri ketujuh pada tahun 2019 silam. Ini dibuktikan dengan total lebih dari 2.5 juta penjualan yang telah diraih oleh judul ini saja.

 

Baca Juga : Steam Telah Berhasil Meraih 120 Juta Pengguna Aktif per Bulan Tahun Lalu

 

Melalui press release yang mereka kirimkan kepada Gamebrott, Bandai Namco menjelaskan bahwa untuk merayakannya. Mereka akan berikan update gratis untuk Ace Combat 7: Skies Unknown yang akan hadir pada tanggal 19 Januari 2021 nanti.

Update ini akan berikan 10 skin baru untuk X-02S, F-22A, F-4E, F-15E, ASF-X, F-16C, Su-37, Typhoon, F-22A, dan Su-37. Mereka juga tambahkan 10 emblem baru dalam patch bertajuk 2nd Anniversary tersebut.

Ace Combat 7: Skies Unknown saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.