Akhirnya Ushiwakamaru Update Animasi Game di FGO Jepang

oleh -448 views
Ushiwakamaru

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika kalian penggemar game Fate/Grand Order, tentunya kalian akan mengenal dengan servant bintang tiga satu ini. Ushiwakamaru semenjak debutnya pada animasi Babylonia kemarin, para fans mulai berkeinginan untuk meminta pembaharuan kepada animasi Ushiwakamaru yang kini menganggapnya sudah kuno. Suatu penantian berharga ini akhirnya direspon oleh pihak pengembang lewat rilisnnya event terbaru satu ini. (sno)

Sebuah event mingguan Fate/Grand Order Jepang yang berkaitan kisah Ushiwakamaru itu sendiri. Event ini dinamakan “Goodbye to Kamakura -Little Big Tengu” dalam berbahasa inggris.

Acara special ini dimulai pada hari Rabu 20 Januari 2021 pukul 18:00 PST sampai dengan 3 Februari 2021 pukul 12:59 PST. Persyaratan untuk mengikuti acara ini ialah dengan menyelesaikan “Singularity F: Burning Pollution City Fuyuki”.

Event ini tidak special event perayaan natal tahun kamarin yaitu menyelesaikan quest sesuai jadwal yang berlaku. Diakhir sesi setelah menyelesaikan main quest para pemain bakal menerima servant gratis (freebies) berkelas SR  Kiichi Hogen (Assassin)

Beberapa servant mendapatkan rank up diantaranya Ushiwakamaru dan Benki. Ushiwakamaru mendapatkan rank up skill sedangkan Benki mendapatkan rank up Noble Phantasm. Namun keduanya mendapatkan update animasi kece.

Selain hype update animasi pertarungan dua partner ini ternyata ada yang lebih mengejutkan lagi, yaitu siapa rate up banner gacha kali ini. Banner gacha akan dimulai pada tanggal 20 Januari 2021 18:00 PST – 3 Februari 2021 12:59 PST, dengan rate up utama SSR Kiyoshi Hirakei (Avenger).

Bagaimana pendapat kamu apakah kamu tertarik menggacha servant baru berkelas Avenger ini?

Source: FGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.