Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part1)

oleh -93 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part1) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part1) – Joon Young tengah dirias sebelum tampil dalam ajang KPOP Festival. Gook Young masih berusaha menghubungi Young Ok agar dia mau datang tapi Jung Shik mengatakan bahwa Young Ok kekeuh tak mau. CEO Namgoong stress dibuatnya mengingat penghargaan ini sangat penting. Dia menawarkan pada Joon Young, apa kau mau berganti ibu? Disana ada banyak Ibu yang akan bahagia memiliki putra seperti Joon Young. (Dheva)

CEO Namgoong memukuli dadanya lelah. Man Ok masuk kedalam ruangan sembari bertanya apakah Gook Young yang telah mengundang No Eul, kok dia datang? Jelas Gook Young menggeleng karena Joon Young sendiri telah melarang No Eul datang.

“Dimana dia?” tanya Joon Young.

Joon Young bergegas keluar untuk menemukan No Eul. Ia melihat dari balik tirai memperhatikan No Eul bersama Hyun Joon dan Haru. Tadinya dia diam saja tapi melihat Hyun Joon menyodorkan uang membuat Joon Young tak terima.

Dia berjalan ke arah mereka lalu meminta mereka untuk minta maaf lebih dahulu dibandingkan memberi beberapa lembar uang. Joon Young merebut dan membanting uang ditangan Hyun Joon.

Hyun Joon tentu saja marah melihat Joon Young yang tiba – tiba menginterupsi mereka. dia tak punya sopan santun atau memang orangtuanya mengajarkan itu? 

“Aku hanya memintamu mengakui kesalahan dan meminta maaf.”

HyunJoon dengan keras menolak karena ini bukan salahnya, apa dia harus mengakui kesalahan yang dilakukan kucing dan meminta maaf? HyunJoon kira suatu saat Joon Young akan mengambil bukunya sehingga ia menyimpan buku tersebut. Tapi rupanya JoonYoung sudah berubah, dan moral sosial serta hierarki tak dianggap lagi. Dan dia sudah tua bahkan seusia dengan Ayah JoonYoung, ia tak sadar akan pentingnya selebriti di korea tapi seharusnya Joon Young belajar tata krama sebelum ia menjadi terkenal. Barulah dia pantas mendapatkan permintaan maaf.

HyunJoon pun mengajak Haru untuk pergi.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.