Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part10)

oleh -77 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part10) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part10) – Ji Tae menuntut penjelasan Ibu  yang sudah menuntut No Eul dengan alasan percobaan pembunuhan. Kemudian Dia menganggap cara ibunya sangat kekanakan. Eun Soo salah tingkah dan berpura – pura tak mengerti ucapan Ji Tae. Dia menyuruhnya untuk ganti baju. Ayah akan segera kembali. (Dheva)

Ji Tae mengejar Ibu kemudian mengatakan bahwa tiga tahun lalu ibunya juga telah menghancurkannya. No Eul telah melakukan investigasi dana illegal di perusahaan mereka. Semu itu benar tapi Ibu malah menuntut balik No Eul dan Ibunya juga yang sudah ikut campur dalam pengadilan sehingga No Eul kalah. No Eul bahkan harus dikejar – kejar oleh penagih hutang padahal dia membayar dengan benar.

“Ji Tae, kau harus ganti baju.” Suruh Ibu.

“Kalau kau manusia, kau akan merasa bersalah telah menghancurkan hidup No Eul. Begitupula dengan Ayah!” bentak Ji Tae meluapkan emosi.

Hyun Joon berdiri didepan pintu mendengarkan pembicaraan anak – ibu itu. Dia sekarang tahu dibalik sikap lemah lembut istrinya, banyak keborokan didalamnya.

Kemudian Hyun Joon mencoba mengingat dimana ia mendengar nama Eul, No Eul. Ah, gadis itu. Gadis yang ditemuinya di kantor kejaksaan, putri dari pria yang ditabrak lari oleh Jung Eun.

Penjagaan dirumah Joon Young makin diperketat. Ada beberapa bodyguard yang berjaga disekitar rumahnya.

“Joon Young hyeong!” teriak seseorang. Rupanya Jik sedang menggedor – gedor pintu rumah Joon Young dengan panik.

Jik menangis dan memohon agar Joon Young bisa menyelamatkan kakaknya. Hanya dia yang bisa menyelamatkan kakaknya, hanya dia yang punya koneksi. Jik menangis putus asa.

Telefon dikamar Joon Young berdering. Dia segera mengangkat panggilan yang berasal dari Pengacara Pyo. Dia memberitahukan bahwa No Eul ada di kepolisian Seocho. Joon Young memohon agar Pengacara Pyo mau mengeluarkannya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.