Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part11)

oleh -76 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part11) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part11) – Pengacara Pyo meminta maaf karena dia tak bisa membantu Joon Young. CEO Nam sudah melarangnya untuk berurusan dengan kasus yang terkait dengan No Eul. Joon Young menggeram menahan rasa sakit. Dia mematikan lalu membanting telefonnya melampiaskan kemarahan. (Dheva)

Teman satu sel No Eul sudah tua dan menggigil karena kedinginan. Ia pun tak tega sehingga memberikan jaket dan syalnya untuk wanita itu.

Jung Shik tengah melayani pelanggan namun mereka tertegun saat harus melihat si Pelayan menggunakan tuxedo. Young Ok dengan kesal menyeretnya, dia menyuruh Jung Shik untuk melepaskan tuxedo itu. Sudah tiga hari dia tak berganti pakaian.

Young Ok meminta Young Deuk mengambilkan jarum dan benang, dia akan menjahit pakaian itu sekalian ke tubuh Jung Shik. Jung Shik terima saja, lagipula itu baju termahal yang dia punya. Biar dia bisa memakai baju itu terus.

Young Ok tersulut tantanga Jung Shik hingga ia menyiram bajunya.

Ponsel Jung Shik berdering, dia segera mengangkat panggilan dari Joon Young . Young Ok meminta Jung Shik jangan mengangkatnya tapi Jung Shik tak perduli. Dia memberitahukan kalau ia sudah memakai tuxedo pemberian Joon Young bahkan sampai sekarang. Hanya saja Young Ok keras kepala tak mau kesana.

“Joon Young..” tanya Jung Shik tiba – tiba serius. “Apa kau sakit? Kau terdengar sangat lemah. Apa kau mau bicara dengan ibumu?”

“Ibu, bu, tolong aku..” rintih Joon Young diseberang telefon.

Dalam perjalanan, Jung Shik terus merutuki sikap CEO Nam yang hanya perduli dengan uang. Bahkan sampai membuat berita palsu. Harusnya dia sudah memukulnya sejak tiga hari lalu.

Young Ok duduk gelisah, dia menampik mulut Jung Shik dan memintanya diam. Cepat mengemudi saja.

Sesampainya dirumah Joon Young, YoungOk masuk dalam kamarnya dan menemukan kamar itu berantakan. Mata YoungOk membulat saat menemukan Joon Young terkapar di lantai.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.