Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part12)

oleh -141 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part12) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part12) – No Eul terbangun mendengar suara ayahnya. Seketika ia bangkit tak percaya, mata Eul mulai berkaca – kaca. (Dheva)

“Memangnya kau penyelamat? Kau superman atau batman? Kenapa memberikan jaketmu saat kau menggigil?” ucap Ayah. No Eul tak bisa menahan air matanya. Ayah meminta No Eul jangan menangis, dia tak akan bisa lolos dari dunia yang keras ini jika dia lemah. Kalau kau seperti ini, bagaimana aku bisa tenang? 

“Itulah kenapa aku mengambil uang yang diberikan Choi Hyun Joon. Aku mengambilnya dan mencoba melupakan segalanya. Aku sudah menerimanya, Ayah. Dan Aku pikir aku akan gila kalau aku tak menerimanya. Aku memungut uangnya. Siapa yang akan merawat Jik kalau aku mati? Aku ingin mati tapi aku tak bisa meninggalkannya sendiri. Jadi aku mengambil uangnya.” 

Mata ayah berkaca – kaca, putrinya sudah melakukan hal yang benar. No Eul memeluk Ayahnya, dia merasa semua ini sangat berat. Bisakah Ayah membawanya ke tempat Ayah?

Joon Young tersadar dari tidurnya setelah kelelahan menahan sakit. Young Ok sudah duduk disampingnya. Dia merutuki sikap mereka yang sudah mengunci orang sakit, dia akan membawa Joon Young kerumah sakit.

“Aku harus melihat No Eul.” Joon Young bangkit. Air matanya mulai mengalir diwajah yang semakin pucat. “Tolong aku. Aku harus menemuinya. Aku harus membantunya. Ibu…”

Jung Shik menjewer kuping anaknya dengan marah, dia kesal karena Gook Young berani mengunci orang yang sedang sakit di kamar. Kalau bukan karena Joon Young, mungkin Gook Young sudah tinggal dikolong jembatan. Tak tahu berterimakasih!

“Aku melakukannya demi kebaikan Joon Young. Kau bahkan tak tahu kemana dia akan pergi? Ia ingin menemui PD No Eul yang sedang tertahan. Ia tertahan dengan tuduhan percobaan pembunuhan pada Anggota Kongres Hyun Joon.”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.