Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part2)

oleh -84 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part2) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part2) – No Eul memungut uang kertas yang tergeletak di tanah. Joon Young jelas saja marah dan menyuruhnya untuk tak memungut uang itu. No Eul tak mendengarkan peringatan Joon Young hingga Joon Young merebut uangnya dan menyobek – nyobek dengan kesal. No Eul marah, bagaimana dia bisa menyobek uang? (Dheva)

Joon Young menarik lengan No Eul yang hendak memungut serpihan uang, “Apa kau pengemis?!”

“Ya, aku pengemis. Apa kau baru tahu?”

No Eul memungut serpihan uang dengan sedih. Dia meminta Joon Young jangan ikut campur urusannya. Joon Young dongkol, apa?

GookYoung mengiterupsi mereka karena dia sudah mencari Joon Young kemana – mana rupanya malah disana. Joon Young pun berjalan meninggalkan No Eul tanpa mengatakan apa – apa lagi.

JoonYoung kembali ke ruang tunggunya dan menemukan kenyataan bahwa YoungOk kekeuh tak mau datang. CEO Namgoong yang akan menggantikannya, dia sih gembira dan mengatakan kalau kesuksesan JoonYoung sekarang tak lain adalah karena kerja kerasnya.

JoonYoung masih marah, dia meminta GookYoung untuk memberikan ponselnya. JoonYoung segera mengubungi YoungOk.

Aku tak akan datang! Aku matikan. Jangan telfon aku lagi.” bentak YoungOk yang sudah berdandan cantik di toilet gedung festival. Tanpa Ibu ketahui, raut wajah Joon Young yang biasanya santai menghadapi penolakannya ternyata kini terlihat sangat sedih bercampur marah.

“Apa yang aku lakukan salah? Apa salah menjadi selebriti dan tak menjadi jaksa seperti yang kau inginkan? Kau membenciku selama lima tahun dan tak menganggapku sebagai putramu?” tuntut Joon Young dengan nada semakin meninggi.

Dia percaya kalau apa yang jaksa lakukan adalah mengatakan kebenaran disetiap situasi dan memberi hukuman pada orang jahat. Tapi dia tak bisa melakukan itu. sudah ratusan kali dia mengatakan kalau dia tak pantas, kalau sampai dia menjadi jaksa maka orang miskin dan tak berkedudukan mungkin tak akan bertahan di korea.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.