Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part3)

oleh -124 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part3) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part3) – Young Ok masih bertanya – tanya kenapa putranya tak merasa pantas? Apa karena dia bekerja di bar dan pernah mencuri daging saat dia sekolah? Young Ok mengakui semua itu tapi dia bekerja di bar demi memenuhi kebutuhan hidup. Dia juga bisa mengganti daging yang dia curi dikemudian hari. (Dheva)

Joon Young sudah putus asa memberikan penjelasan karena pada akhirnya Young Ok tetap kekeuh ingin dia menjadi jaksa.

“Baiklah.. kau memang tak seharusnya datang.” Joon Young menahan amarahnya yang sempat meluap – luap. Dia memutuskan untuk menolak penghargaan itu.

Young Ok menatap dirinya sendiri di cermin dengan sedih, mungkinkah dia mulai menyesal dengan sikapnya selama ini pada Joon Young? Ia mengusap lipstik merah yang telah ia gunakan.

Gook Young menghalangi Joon Young yang berniat pergi. Joon Young bersikeras akan pergi dan menyuruhnya untuk minggir. Gook Young mengingatkan bahwa ini bukan hanya sekedar program TV biasa yang bisa ditinggal dengan mudahnya. Bahkan disana ada menteri dan Anggota kongress.

“Aku bilang menyingkir!” bentak Joon Young marah.

Man Ok memanggil – manggil Gook Young, dia memberitahukan bahwa CEO Nam pingsan. 

“Bawa ke rumah sakit.” Perintah Joon Young lantas pergi meninggalkan gedung festival.

Joon Young mencari No Eul di pelataran tempat terakhir dia meninggalkannya. Tapi No Eul sudah tak ada disana lagi.

Eun Soo yang terlalu panik mungkin akhirnya meminta untuk pulang, dia mengaku pusing dan kelelahan. Hyun Joon meminta maaf telah membawa istrinya kesana padahal dia masih lemah.

Seorang supir datang, Hyun Joon menyuruhnya bersiap mengantar Nyonya pulang. Haru paling kesal dengan keputusan Ayahnya, dia pun berjalan mendahului mereka.

Ponsel No Eul berbunyi, Joon Young mencoba menghubunginya tapi No Eul mengabaikan. Dia lebih menyenderkan kepalanya diatas kemudi mobil.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.