Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part5)

oleh -124 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part5)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part5) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part5) – Hyun Joon terbelalak melihat mobil yang melaju ke arahnya. Belum sempat dia menghindar tapi beruntung saja Joon Young berhasil mendorong tubuh mereka ke samping. Hyun Joon dan Joon Young selamat. Tapi…

BRAK!! Mobil No Eul menabrak tiang gedung. (Dheva)

Joon Young berusaha bangkit, Hyun Joon menanyakan kondisinya tapi Joon Young menampik tangan Hyun Joon. Dia shock melihat mobil No Eul menubruk tiang.

Ia berjalan menghampiri mobil dan menemukan No Eul tak sadarkan diri dengan wajah penuh darah.

Joon Young membopong No Eul ke rumah sakit. Dia berteriak meminta dokter untuk segera melakukan perawatan pada Eul. Joon Young sangat panik sampai akalnya tak berjalan dengan baik, Dimana dokter? Dimana dokter? Dokter?

Disisi lain, Haru masih terus menyanyi dengan frustasi. Eun Soo meminta putrinya memelankan suara tape –nya karena dia sedang sakit. Haru menolak dan terus bernyanyi dengan lantang, dia juga merasakan sakit karena Ayahnya telah berbicara kasar pada Joon Young. Sekarang dia tak tahu bagaimana harus berhadapan dengannya lagi.

Ponsel Eun Soo berdering. Dia mengangkatnya tapi suara bising membuat Eun Soo kesal tak bisa mendengar suara diseberang telefon, Matikan, Haru!

Haru yang keras kepala dan manja takut juga ketika ibunya yang lemah lembut itu marah. 

“Apa yang terjadi?”

sebuah mobil mencoba menabraknya dan Joon Young menyelamatkannya.

Sepertinya berita mengenai Eul juga sampai ke telinga Ji Tae. Dia menumpahkan kopinya karena khawatir dan panik.

Hyun Joon masih bertanya – tanya tentang alasan Nona muda itu berusaha menabraknya. Apa mungkin tadi dia terlalu merendahkannya? Sekretasi Hyun Joon mengatakan bahwa mereka akan segera melakukan investigasi.

Hyun Joon melarang dan ingin kasus ini dibiarkan saja. Gadis itu bahkan lebih muda dari Ji Tae. Katakan saja pada polisi kalau Nona itu hanya pengemudi yang belum handal.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.