Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part8)

oleh -132 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part8) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part8) – Joon Young tertegun mendengar permintaan Eul. Tapi ia menunjukkan senyumnya. Dia setuju. Kemudian Eul bertanya apakah dia mendapatkan pukulan jika ia meminta ciuman dari Joon Young? (Dheva)

“Aku akan membunuhmu!” sentak Joon Young. Tapi ia kemudian tersenyum, kalau saja yang ia dapatkan bisa lebih dari ciuman.

Joon Young meraih kedua belah pipi No Eul dan menciumnya.

No Eul dan Joon Young sudah ada di parkiran. Joon Young melilitkan syal ke leher No Eul, dia akan mengambil mobil. Jadi dia harus menunggu disana.

Joon Young berjalan menuju mobilnya tapi seketika itu pula kepalanya pusing. Dia gemetaran menahan rasa sakit, tubuhnya jatuh ditanah menahan kesakitan.

Kemudian dua orang pria menghampiri No Eul. Mereka menemuinya untuk menggiring No Eul ke kantor polisi atas tuduhan percobaan bunuh diri pada Hyun Joon, Dan memberikan hal Eun untuk diam, punya hak untuk memanggil pengacara dan berbicara saat dipengadilan.

Mereka berdua memegang kedua lengan Eul. Eul meminta agar mereka menunggu sebentar namun polisi tak mau.

“Joon Young, Shin Joon Young.” Panggil Eul.

Joon Young masih menahan sakit dikepalanya, dia mengerang dan berusaha untuk bangkit namun kakinya bergetar lemas. Ia berusaha menapak untuk mengejar No Eul tapi kakinya terlalu lemah untuk berlari.

No Eul melihat Joon Young dalam diam, dia melihat Joon Young jatuh tak berdaya.

Kemudian Joon Young kembali kerumahnya lalu menghubungi seseorang untuk melacak keberadaan Eul yang dibawa polisi. Joon Young berjalan dengan terseok – seok dan berpegangan pada dinding. Ia bergegas mengambil obat di kamar mandinya.

Sakitnya pun reda, Joon Young bersiap untuk mencari keberadaan NoEul tapi betapa marahnya dia saat tahu kalau ia dikunci. Gook Young memberitahukan bahwa CEO Nam yang sudah menyuruhnya. Dia harus dikunci atau dia akan mengacaukan karirnya sendiri. Ponsel Joon Young juga ada ditangannya sekarang.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.