Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part9)

oleh -114 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part9) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode10 (Part9) – Joon Young bersiap untuk mencari keberadaan No Eul tapi betapa marahnya dia saat tahu kalau ia dikunci. Gook Young memberitahukan bahwa CEO Nam yang sudah menyuruhnya. Dia harus dikunci atau dia akan mengacaukan karirnya sendiri. Ponsel Joon Young juga ada ditangannya sekarang. (Dheva)

“BUKA PINTUNYA! Atau aku akan membunuhmu!” kesal Joon Young marah.

Gook Young menahan pintu kamar Joon Young yang terus digedor – gedor. Dia meminta Joon Young untuk berfikir jernih. Dia harus ingat bagaimana usahanya untuk bisa mencapai posisi ini. jangan sampai karirnya hancur karena wanita.

Joon Young semakin tak tahan, dia menangis dikamarnya. “Tolong biarkan aku keluar. Buka pintunya. Aku harus pergi..”

Petugas interogasi masuk ke ruangan Eul dan menemukan Eul terus diam bahkan tak memakan makanan yang sudah mereka siapkan. Dia meminta Eul memberitahukan alasannya yang ingin mencoba membunuh Hyun Joon.

Eul meremas ujung pakaianya dalam diam. Kesabaran petugas habis, dia membentak No Eul langsung terus saja bungkam.

Jung Eun menghidangkan makanan untuk Tuan Yoon. Keduanya berbincang hangat layaknya keluarga yang harmonis. Jung Eun secara tiba – tiba bertanya mengenai pria itu, pria yang ia tabrak bertahun tahun lalu?

“Dia mati.” Jawab Tuan Yoon enteng.

JungEun mengaku kalau semalam dia memimpikannya dan terlihat menyedihkan. Tapi untungnya dia sudah mati, terakhir ia mendengar kalau pria itu koma. Mungkin itu lebih baik agar Pria itu tak menjadi beban keluarga. 

EunSoo tengah berniat membunuh ikan tapi dia terus berteriak tak bisa melakukannya. Dia tak tega. Akhirnya Bibi yang akan membuatkan mereka sushi.

JiTae pulang dan menatap ibunya dalam diam. EunSoo mengatakan kalau dia akan membuatkan JiTae sushi. Ia heran tak biasa – biasanya JiTae pulang cepat.

“Apa kau yang melaporkan NoEul?” tanya Ji Tae.

Suasanan berubah canggung. EunSoo meminta Bibi untuk mengambilkan mereka sebotol wine. 

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.