Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part1)

oleh -120 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part1) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part1) – Mendengar nama Hyun Joon disebut, Jung Shik langsung bungkam. Benarkah? Jung Shik masih tak mengerti maksud putranya, apa itu Hyun Joon? Nama Anggota Kongres itu…

Joon Young memohon agar Ibunya mau menolong dia menemui No Eul. Jelas saja Young Ok menolak, dia meraba dahi Joon Young yang penuh keringat dingin. Keadaannya sedang memburuk, dia akan membelikan obat untuknya. (Dheva)

Joon Young memanggil Ibunya yang bersiap pergi, “Ibu, tentang Tuan Choi Hyun Joon. Kalau kau tetap berada disampingnya, dia tak akan terseret menjadi seperti dia yang sekarang ini. Kalau kau tak pergi dan tetap berada disampingnya, dia tak akan jadi orang yang busuk.”

“Ini semua salahmu, bu!” racau Joon Young dengan keras. Ini salahmu! Kau yang membuat semuanya berakhir seperti ini! Ini semua salahmu!

Jung Shik datang dan menghardik sikap kurang ajar Joon Young. Apa dia lupa bagaimana ibunya membesarkan Joon Young? Ibunya sudah mengorbankan diri agar dia bisa tumbuh dengan baik! Jadi ini yang kau ucapkan padanya? Kau kebangetan!

Young Ok memanggil Jung Shik agar dia menghentikan ocehannya. 

“Kau sebut dirimu putranya? Kau pikir kau segalanya karena kau terkenal? Kalau kau putraku, sudah kupukul kau sampai jadi bubur kertas…”

“Jung Shik!” sela Young Ok dan sekali lagi memintanya untuk keluar. Sebelum keluar, Jung Shik mengancam Joon Young, dia akan membuatnya nangis darah kalau sampai membuat ibunya sendiri menangis.

Young Ok mengatakan pada Joon Young kalau dia akan pergi membeli obat. Joon Young tak menggubris ucapan ibunya, dia hanya mengatakan kalau ia tetap akan berusaha menemui Eul meskipun dia harus merangkak menemuinya.

Young Ok keluar dari kamar Joon Young dengan tatapan kosong. Langkahnya lemas setelah mendengar ucapan putranya yang tak sepenuhnya ia mengerti maksudnya. Saking lemasnya, Young Ok sampai terduduk disana.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.