Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part10)

oleh -110 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part10) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part10) – Hyun Joon meminta maaf karena tak bisa membantu Joon Young. Meskipun dia terkenal dan bintang besar bahkan meluangkan waktu di jadwal sibuknya. Ah, dan terimakasih juga telah menyelamatkannya. (Dheva)

“Aku menyesal.” Sela Joon Young. Hyun Joon mengaku tak punya niatan jahat. Dia tak bisa menjelaskannnya, tapi entah kenapa dia merasa ada dekat dengan Joon Young.

Joon Young sempat terdiam sejenak, dia meletakkan flashdisk No Eul yang dulu dijambretnya. Dia lebih suka kalau mereka tak bertemu lagi. Dia juga berharap ini pertemuan terakhir mereka.

Hyun Joo akhirnya hanya bisa tersenyum remeh melihat tingkah Joon Young yang angkuh.

Joon Young berjalan untuk pergi. Ia melihat sebuah bingkai yang menunjukkan foto keluarga bahagia Hyun Joon. Mereka tersenyum tanpa beban dalam foto itu. kira – kira apa yang dirasakan Joon Young saat menatap photo itu?

Hyun Joon memeriksa isi flashdisk yang diberikan oleh Joon Young. Ia terkejut melihat flashdisk itu berisi video –nya yang sedang mabuk dipapah oleh Madam Song. Madam Song bahkan membenahi tatanan dasinya yang berantakan.

Didekat gerbang rumah Hyun Joon, Joon Young berpapasan dengan Ji Tae yang baru kembali. Keduanya bertatapan dengan tak bersahabat. Ji Tae bertanya, apa yang membuat Hyun Joon kesana?

“Untuk mengancam Anggota Kongres Choi Hyun Joon.”

“Kau berhasil?”

“Aku tak yakin..”

Hyun Joon bergegas untuk menghubungi Detektif Im. Namun tiba – tiba Eun Soo datang, dia memohon agar Hyun Joon jangan melepaskan gadis itu atau dia akan berusaha membunuh Hyun Joon lagi. Dia itu Choi Hyun Joon, jangan sampai gentar hanya karena ancaman orang rendah seperti Shin Joon Young.

“Honey..” ucap Hyun Joon heran dengan sikap istrinya yang terlihat sangat panik.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.