Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part13)

oleh -141 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part13) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part13) – Ji Tae melepaskan pikirannya yang kacau dengan berlatih menembak. Sekertaris Kang menghampirinya untuk memberitahukan kalau Eul sudah dibebaskan. Dan acara pertunangan Ji Tae akan dilaksanakan pukul setengal lima sore. (Dheva)

Ji Tae mengabaikannya dan kembali berlatih menembak.

Joon Young sibuk mengalihkan pikiran dengan bermain game tapi tatapannya masih saja kosong. CEO Nam dan Gook Young datang ke rumahnya. CEO Nam buru – buru minta maaf telah berbuat semacam itu pada Joon Young. Kalau Joon Young mau mati, maka ia akan melakukannya. Tapi ia sama sekali tak menyesal telah membuat Joon Young selamat dan tak terluka.

Gook Young menyela ucapan CEO Nam. Ia yang sudah membuat Joon Young hidup setelah ia hampir mati. Oiya, aku dengan PD No Eul sudah bebas tadi pagi.

CEO Nam buru – buru menendang kaki Gook Young dan menampar mulutnya. Gook Young mengklaim kalau Joon Young memang sangat ingin bertemu dengannya.

Joon Young membeku. Jarinya tak lagi mampu memencet tombol dan permainannya berakhir game over. Mata Joon Young bergerak – gerak saat mengingat ucapan Ji Tae semalam. Ia menuju kamar dan meninggalkan Gook Young serta CEO Nam yang ribut sendiri. 

Dalam kamar suara itu terasa semakin membuatnya tak nyaman. Joon Young mulai menutup telinganya karena ucapan itu terus berdengung dan menghantuinya. 

No Eul sudah ada didepan rumah Joon Young dan berniat untuk menekan bel tapi CEO Nam datang. Dia bertanya ulah apa yang akan No Eul lakukan? Joon Young tak akan bermain – main lagi dengan Eul. Dia menyuruh Eul untuk pergi selagi ia masih bersikap baik.

“Tidak.” Tolak Eul. Dia tak mau mengikuti ucapan CEO Nam untuk datang atau pun pergi.

No Eul berniat menekan bel lagi tapi CEO Nam menahannya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.