Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part14)

oleh -113 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part14) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part14) – CEO Nam mengingatkan kalau Joon Young sama sekali tak menemui Eul saat dia dipenjara, kan? Padahal Eul tahu kalau tak ada seorang pun antara mereka yang sanggup menahan keinginan Joon Young. Ia pasti mengerti maksudnya kecuali Eul idiot. Ia mengatakan padaku saat mabuk kalau rasa cintanya itu tak lebih dari perasaan loyal. CEO Nam bohong dan mengatakan kalau Joon Young bilang, ‘aku yakin kalau gadis s*alan itu akan datang menemuiku saat bebas. Memikirkannya saja sudah membuatku sakit perut.’

Ucapan CEO Nam sungguh menohok perasaannya, “bohong” lirih Eul. (Dheva)

Nari menghubungi Joon Young yang bersembunyi pada balik selimut. Tanpa basa – basi, Nari menanyakan sesuatu yang membuatnya penasaran. Kenapa Joon Young tak datang menemui Eul?

“Ya.”

Nari memarahi Joon Young yang hanya bisa mengatakan itu saja. Padahal Eul sudah lama menunggunya. Harusnya dia menahan Eul untuk tak pergi. Nari mulai menangis.

Joon Young terkejut, dia bertanya kemana No Eul pergi? Kemana dia? Katakan dengan jelas.

Eul berjalan kaki sepulang dari rumah Joon Young. Ia ingat akan pembicarannya dengan Eun Soo tadi.

Mereka berdua duduk didalam mobil sedangkan Nari dan Jik menunggu diluar. Eun Soo mengatakan kalau dia tak ingin bertemu dengan Eul lagi. Dia ingat ‘kan apa yang sudah dia katakan? Dia ingin mengakhiri hubungan buruk mereka. Tapi kenapa Eul masih terus berada disekitarnya? Apa kau ingin menguji seberapa jauh aku bisa bertindak?

Eul memainkan jarinya dengan gusar. Eun Soo melirik ke arah Jik dan memuji kepintaran serta sopan santunnya. Dia yakin adik Eul bisa menjadi orang yang besar suatu hari nanti. Asalkan Eul harus menuruti keinginannya.

Jik menatap ke arah mobil dengan penasaran. Eul menatap wajah adik kesayangannya dengan penuh kebimbangan.

 

source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.