Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part15)

oleh -118 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part15) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part15) – Ji Tae keluar dari rumahnya setelah menerima panggilan dari Joon Young. Tanpa mengatakan apapun, Joon Young langsung memukul wajahnya. (Dheva)

Pada sisi lain, Jung Eun sudah bersiap dengan gaun putih cantiknya. Dia mengucapkan selamat atas pertunangan putrinya, kata orang cinta pertama tak akan berjalan dengan baik tapi ternyata itu tak berlaku untuk putrinya. Jung Eun bahagia, ini semua karena Ayahnya juga. Dia sangat berterimakasih.

Tuan Yoon mengatakan pada pelayan disana kalau orang – orang mengira kalau pernikahan ini sekedar hubungan antara kedua keluarga. Tapi sebenarnya bukan begitu. Dulu, teman yang lain menulis dokter, pianis, pengacara sebagai cita – cita tapi apa yang putriku tulis..

Jung Eun tersipu, “Istri Choi Ji Tae.”

Tuan Yoon meledek kekonyolan putrinya yang jatuh cinta pada seorang pria selama 20 tahun. Jung Eun berkali – kali menghembuskan nafas berat, dia meminta obat penenang pada Ayahnya.

No Eul sudah bersiap untuk membawa Jik keluar negeri. Jik menolak keras keinginan kakaknya apalagi mereka pergi tanpa meninggalkan Nari. Apa dia mau meninggalkan Ayah dan Ibunya dinegeri ini? Mereka tak fasih bicara bahasa inggris dan ingin tinggal diluar negeri. Mereka mau makan apa?

No Eul marah, ini lebih baik. Pokoknya lebih baik dari pada harus tinggal di tempat mengerikan seperti ini. kalau Jik tak mau, dia akan pergi sendiri.

Jik jelas saja tak tega, ia pun menurut pada No Eul.

Sebuah mobil berhenti tepat didepan taksi yang ditumpangi Eul menuju Bandara Incheon. Ji Tae dengan tuxedo yang ia kenakan berjalan menuju taksi Eul dan membuka pintunya.

“Kau tak bisa pergi kemanapun! Keluar kau, No Eul!”

Seseorang tengah membayar makanan tapi kartu kreditnya tak berfungsi. Dia berniat untuk membayar dengan uang tunai tapi seseorang meletakkan kartu kreditnya. Dia yang akan membayarkan makanan pria itu.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.