Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part2)

oleh -131 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part2) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part2) – Dalam kamar, Joon Young mulai putus asa setelah tak seorang pun mau memberikannya bantuan. Ia menyeret kursi dengan lemas dan bersiap menghantamkan kursi itu ke jendela kamarnya. (Dheva)

No Eul mendongak saat mendengar Joon Young menyebut namanya. Joon Young tengah tersenyum menatapnya dengan lembut. Sipir membukakan pintu sel No Eul. Joon Young pun segera menghampiri lalu melepaskan syalnya untuk dililitkan pada leher Eul.

“Kenapa kau lama sekali? Kau tahu berapa lama aku menunggumu?”

“Maafkan aku.” 

Dengan suara parau, No Eul meyakinkan kalau ia sama sekali tak berniat untuk membunuh Hyun Joon. Ia sudah berusaha ikhlas dan berniat melupakan segalanya. Joon Young mengusap air mata pada pipi No Eul dengan sayang, aku tahu.

“Aku takut.”

“Apa yang ditakutkan saat aku ada disini?” ujar Joon Young.

Joon Young mengajak No Eul untuk pergi berlibur seperti yang telah mereka rencanakan. No Eul sempat mengerutkan dahi tak percaya, sekarang?

“Ya, sekarang.” 

No Eul tak jengah untuk terus memandang wajah Joon Young selama perjalanan. Tangan keduanya terus bertaut seolah takut saling kehilangan satu sama lain. Mereka saling melempar senyum dan Eul pun meletakkan kepalanya di pundak Joon Young.

Mereka sampai pada sebuah tempat yang sudah Joon Young persiapkan. Sebuah serambi kecil dengan lilin dan kursi pada tepian pantai. Udara pantai bertiup menerpa keduanya dan mereka pun duduk berdampingan dalam keheningan.

“Ayo kita habiskan waktu sebelum akhirnya kembali menghadapi kenyataan. Ayo sembunyi ditempat dimana tak seorang pun menemukan kita dan menghabiskan waktu disana sebelum kita harus kembali.” Ujar Joon Young membelai rambut Eul.

JoonYoung meletakkan kepala No Eul di dalam pelukannya. Mereka berbagi kehangatan ditengah kepiluan hidup mereka. JoonYoung mengecup puncak kepala No Eul dengan penuh kasih sayang.

Eul tak kuasa lagi menahan air matanya. Ia menangis dalam pelukan JoonYoung.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.