Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part3)

oleh -175 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part3) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part3) –  Ini semua hanya mimpi indah untuk No Eul. Kejadian tadi hanyalah angannya semata. Kini No Eul masih meringkuk dalam penjara dengan kedinginan. Senyumnya terulas diwajah No Eul yang masih tertidur. (Dheva)

Pada sisi lain, Joon Young masih terdiam menerawang keluar jendela dengan tatapan kosong. Gook Young mengecek kondisinya dan makanan yang ia sajikan masih saja utuh.

Tak lama kemudian, Jung Shik menerima telefon dari Gook Young yang memberitahukan kalau Joon Young sama sekali belum makan. Dia bahkan seperti tak bernafas sama sekali. Dia khawatir kalau Joon Young mati kalau terus begini.

Jung Shik merutuk kesal karena Joon Young sampai seperti ini hanya karena wanita. Dia akan datang kesana membawa kompor lalu memasukkan makanan langsung dalam mulutnya.

Tak ubahnya dengan Joon Young, Young Ok pun masih terus melamun dan memisahkan tauge dengan salah. 

Jung Shik menatap Young Deuk tapi dia hanya mengedikkan bahu. Seketika Jung Shik mengejar Young Deuk yang sudah membiarkan Young Ok melamun terus seperti itu.

Ji Tae duduk didalam mobil memperhatikan Jik yang menyendiri dipelataran rumah tahanan. Nari dengan panik menghampiri Jik dan bertanya mengenai ujiannya. 

Jik rupanya absen dari ujian. Nari paham betul kalau Jik tak bisa fokus untuk belajar. Dan sekarang apa yang mereka lakukan? Hyun Woo yang biasanya bersama mereka tiba – tiba juga menghilang.

“Siapa yang perduli? Katakan pada Joon Young dan Hyun Woo untuk pergi! Kita bisa menyelesaikan masalah kita sendiri.” kesal Jik. Namun kekesalan itu kemudian berubah kesedihan. Tapi bagaimana kalau kakak menangis? Aku tak pernah melihat kakakku menangis. Kalau aku melihatnya menangis sekarang, aku bisa gila. Apa yang harus aku lakukan?

Mendengar keluhan Jik membuat Ji Tae sama sedihnya. Ia memejamkan mata dengan perasaan berat.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.