Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part4)

oleh -137 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part4) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part4) – No Eul menyeruput sop yang dibawakan oleh Jik dan Nari. Eul mencoba bersikap tegar dan bercerita mengenai seorang ahjumma yang mirip Mario Lee. Ia ingin mencairkan suasana bahkan menirukan tarian Mario Lee. Jik dan Nari mencoba menghentikan tingkah konyol Eul. (Dheva)

“Yak.. kau seharusnya seperti itu…” rutuk Nari serius. 

Bukannya menghentikan, Nari malah ikut menari dan menunjukkan gerakan yang benar.

No Eul mencubit wajah Jik, Jik tak seharusnya khawatir karena dia akan segera keluar dari penjara. Jik tanya apakah Eul benar – benar tak berniat membunuh Hyun Joon? No Eul meyakinkan mereka, dia tak ada niatan seperti itu.

“Aku dengar Joon Young ada disana juga. Kenapa dia sama sekali tak datang menjenguk. Dia harusnya menjadi saksi dan memberitahukan kalau tak ada niatan membunuh sama sekali.” celetuk Nari dengan kesal.

Kemudian Jik menyuruh Nari untuk tak membahas Joon Young. Nari menambahkan bahwa Jik sampai pergi ke rumah Joon Young untuk meminta bantuannya tapi Joon Young tak membukakan pintu sama sekali. Jik meyakinkan Kakaknya kalau dia akan mengatasi semua ini dan membersihkan nama Eul dari segala tuduhan.

“Seorang murid tugasnya belajar.” Sela Eul. “Joon Young bilang dia akan segera datang. Mungkin dia dalam perjalanan sekarang.”

Wajah ceria Eul seketika berubah murung saat kembali ke dalam sel. Dia menghela nafas berat karena harus tinggal seorang diri disana. Ia melilitkan syal pemberian Joon Young dan menciumnya dengan penuh harap.

“Shin Joon Young, sudah berada diparkiran sekarang. Dia masuk ke mobil. Dia menyalakan mobil. Mobilnya melaju. 59 kilometer lagi. 58 kilometer…”

Nihil. Joon Young masih mematung memandang keluar kamarnya tanpa sejengkal pun bergerak. Gook Young mengecek makanannya dan masih utuh seperti sedia kala. Dia mengatakan kalau itu sup daging buatan Young Ok. Makanan yang dia inginkan selama ini. Makanlah barang satu sendok.

Joon Young diam.

Gook Young menambahkan kalau Ibu Joon Young menyuruhnya untuk kelaparan saja. Tapi dia sama sekali tak akan membiarkan JoonYoung keluar

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.