Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part5)

oleh -72 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part5) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part5) – Young Ok tak bisa fokus dengan pekerjaannya bahkan sampai memotong jarinya sendiri. Jung Shik langsung datang memberikan plester, dia sudah tahu kalau semua ini akan terjadi. Harusnya Young Ok lebih hati – hati saat memegang pisau. (Dheva)

Young Ok kesulitan saat harus memasang plester. Jung Shik pun membantunya.

Rupanya pikiran Young Ok masih tertuju pada ucapan Joon Young. Ia seolah penasaran dengan makna dari kemarahan Joon Young kemarin. Ia pun bergegas pergi saat Jung Shik selesai mem –plester lukanya.

Hyun Joon menyesap kopinya, apa yang kau inginkan sampai datang tanpa pemberitahuan?

Ji Tae yang kini duduk dihadapan Ayahnya meminta agar Hyun Joon mau melepaskan PD No Eul. Hyun Joon hanya tersenyum, Apa kau menyukai gadis itu? Sejak kapan?

Ji Tae mengaku kalau ia menyukai Eul semenjak kedua orangtuanya merusak kehidupan Eul. Hyun Joon tahu betul kalau Ji Tae ini mudah iba sejak kecil. Dia bisa kehilangan banyak hal kalau ikut campur dalam masalah ini. Bukankah kali ini dia terlalu berlebihan, bukankah begitu? 

“Aku tak takut.” Mantap Ji Tae.

Hyun Joon berubah sangat serius. Ia menantang Ji Tae untuk mengatakan pada dunia kalau Ayahnya telah menutupi kasus tabrak lari. Dan istrinya, Lee Eun Soo setuju akan hal ini dan merusak kehidupan seorang gadis. Sebagai gantinya mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan. Katakan kalau, mereka adalah orangtuaku! Pergi dan katakan semua itu! Kau tak bisa melakukannya? Kalau kau tak punya keberanian untuk mengatakan semua itu! Jaga mulutmu, dan jadilah si kurang ajar! Seperti yang aku lakukan dulu.

Ji Tae bungkam, tubuhnya bergetar menahan kemarahan yang mungkin sudah sampai diubun – ubun.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.