Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part6)

oleh -87 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part6) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part6) – Sesampainya dirumah Joon Young, Young Ok tanpa buang waktu menuju kamarnya. Dia langsung memberondong Joon Young dengan pertanyaan, apa yang orang itu lakukan? Apa yang dia (Hyun Joon) lakukan? Kau sudah tahu betapa luar biasanya dia, ‘kan? Jadi siapa yang mengatakan omong kosong itu? Siapa namanya, akan ku sobek mulutnya! Siapa namanya?! (Dheva)

Joon Young menatap ibunya yang masih meluapkan kemarahan. Kemudian dengan lirih dia mengatakan kalau dia melihatnya sendiri. Dengan kedua matanya, dia melihat betapa menyedihkan, egois, kasarnya sosok Hyun Joon. Kenapa kau mencintai seorang baj*ngan, bu?

Young Ok yakin kalau Joon Young salah orang. Dia tipe orang yang akan memberi disaat dia sendiri kelaparan. Dan memperlakukan wanita tak berpendidikan sepertinya dengan baik, disaat semua orang memperlakukannya dengan buruk. Dia baik padanya.

“Ayah Eul.. meninggal karena tabrak lari.” sela Joon Young dengan suara bergetar.

“Kenapa kau membawa masalah itu?”

Joon Young menambahkan bahwa Jaksa yang menangani kasus Ayah Eul adalah Hyun Joon. Tapi karena sangat ingin mencapai kesuksesannya, dia malah menutupi kasus itu. Joon Young pikir Eul sudah melupakan semuanya tapi ternyata ia masih dihantui perasaan tersiksa seperti di neraka. Sebaliknya, Hyun Joon sepenuhnya melupakan kejadian itu dan hidup enak layaknya di surga. Itu semua tak adil!

Kemudian Young Ok belum mau menerima kenyataan itu, ia menganggap Joon Young sudah dibutakan oleh wanita mata duitan. Pokoknya Hyun Joon adalah pria menakjubkan dan terbaik didunia ini. Dia orang baik yang tak bisa disandingkan dengan Joon Young. Kau kurang ajar! Kau tak tahu apa-apa!

Young Ok berniat pergi, tapi ia sempat kembali. Ia mengingatkan kalau Joon Young tak seharusnya memanggilnya dengan Tuan Hyun Joon tapi Ayah. Joon Young adalah putranya!

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.