Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part7)

oleh -96 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part7) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part7) – Young Ok berniat pergi, tapi ia sempat kembali. Ia mengingatkan kalau Joon Young tak seharusnya memanggilnya dengan Tuan Hyun Joon tapi Ayah. Joon Young adalah putranya!

“Dan juga..” lanjut Joon Young menghentikan langkah Young Ok. “Aku hampir membunuh Eul. Aku tahu kalau pria memuakkan itu adalah ayahku, aku mencoba menutupi keburukannya. Dan aku hampir membunuh Eul karenanya.”

Joon Young menangis seolah menyesal akan keputusan yang ia ambil di waktu lampau. Sedangkan Young Ok tak bisa lagi berkata apa – apa. (Dheva)

Dalam perjalanan pulang, Young Ok masih saja terdiam. Dia ingat pembicaraannya dengan Joon Young.

Ia duduk lemas dan bertanya, apakah karena semua ini Joon Young memutusan keluar dari sekolah?

Bagaimana bisa aku menghukum orang lain karena melakukan kejahatan, saat aku melakukan semua ini?” jawab Joon Young dengan air mata mengalir.

Young Ok diam dengan wajah basah oleh air mata. Sangat sulit untuknya mengetahui fakta yang jauh dari apa yang ia bayangkan dan ia ketahui. Pria yang selalu disanjung dan ia banggakan tak lebih dari baj*ngan.

Joon Young kembali keposisi semula, memandang keluar jendela dalam diam.

Eul merebahkan tubuhnya dan mulai berbicara sendiri. “Dijalan, dia dihadang fans. Jadi dia menunda sampai 2 jam 30 menit. Dan lampu lalu lintas rusak jadi dia harus menunggu sampai satu jam 50 menit. Dia kehabisan bahan bakar jadi harus mengisi bensin lagi. Dan dia harus ganti oli juga. Karena sudah disana, ia juga mencuci mobilnya.”

Rekan satu sel Eul berdehem. Eul pun melanjutkan gumammannya dalam hati.

“Dia masih harus pergi sejauh 43 KM. 42,9 KM lagi. 42,8 KM lagi…”

Gook Young mengaku kalau dia memang tak percaya dengan apa yang sudah terjadi. Tapi ia mendengar hampir keseluruhan pembicaraan Young Ok dan Joon Young.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.