Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part8)

oleh -101 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part8) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode11 (Part8) – Gook Young mengaku kalau dia memang tak percaya dengan apa yang sudah terjadi. Tapi ia mendengar hampir keseluruhan pembicaraan Young Ok dan Joon Young. Jadi dia akan membiarkan Joon Young keluar setelah mengantarkan Young Ok. Ia yakin kalau si Keras Kepala itu dibiarkan saja, dia bisa mati. (Dheva)

Young Oh tak menyahut ucapan Gook Young. Ia masih sibuk dengan pikirannya sendiri.

Kemudian Gook Young memenuhi janjinya dan melepaskan Joon Young. Bukannya ke rumah tahanan, Joon Young malah bergegas untuk menemui Hyun Joon.

Eun Soo terkejut melihat Joon Young ada didepan rumah mereka sedangkan Haru menganga, idolanya berkunjung ke rumah. Eun Soo buru – buru mengatakan kalau suaminya tak ada dirumah. Haru heran, Ayah kan baru saja kembali.

“Ada apa? Apa ada yang datang?”

“Joon Young –oppa kesini Ayah.” Pekik Haru kesenangan.

Eun Soo sontak mencubit lengan Haru dan memberitahukan suaminya kalau orang itu mungkin hanya salah rumah. Ia dengan tegas menyuruh Haru untuk masuk kamar dan belajar. Haru jelas langsung cemberut dibuatnya.

“Apa itu Joon Young Oppa yang Haru sukai?” tanya Hyun Joon. Haru membenarkan dengan girang sedangkan Eun Soo makin gusar dibuatnya.

Joon Young memberikan hormat pada tuan rumah dengan sopan. Haru masih menganga tak percaya bisa melihat Oppa kesayangan ada disana. Sedangkan Eun Soo meremas tangannya dengan gusar, ia meminta maaf karena tak bisa membiarkan orang untuk menemui Anggota Kongress begitu saja. Joon Young juga meminta maaf telah datang tanpa pemberitahuan.

Hyun Joon bertanya apa dia sudah makan malam? Joon Young menjawab dengan anggukan.

Hyun Joon lalu memerintahkan anak dan istrinya untuk kembali ke kamar. Dia akan bicara berdua saja dengan Joon Young. Ia pun mempersilahkan Joon Young untuk menuju ke ruang kerjanya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.