Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part10)

oleh -152 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part10) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part10) – Man Ok berbisik dengan suara keras pada Gook Young, dia pikir CEO Nam merasa bersalah karena mengganti PD No Eul dengan PD Yoon. Gook Young setuju dengan hal itu.

“Apa itu namanya berbisik? Suaramu sangat keras.” sindir Joon Young. (Dheva)

PD Yoon tersedak karena ucapan Man Ok dan Gook Young. Joon Young dengan ramah menyuruh mereka untuk berbicara dengan santai saja. CEO Nam juga bisa bersikap seperti biasa. Mereka harus bisa membuat pertunjukkan yang menarik.

Joon Young menunjukkan tangannya dan high five dengan PD Yoon yang masih canggung.

Terdengar ada ketukan pintu, Eul segera membukanya dan CEO SNU Production sudah ada didepan rumah. CEO masuk kerumah Eul yang sempit. Melihat penampilan Eul, dia menebak kalau Eul baru saja makan jjajangmyeon. Eul heran, bagaimana kau tahu?

CEO menunjuk mie yang menempel di baju Eul. Tanpa pikir panjang, Eul mengambilnya dengan sumpit lalu memasukkan kedalam mulut. CEO menatap Eul dengan nyinyir.

CEO mengatakan maksud kedatangannya untuk memberikan pekerjaan pada Eul, dia diperintah oleh Direktur Choi Ji Tae. Tapi sepertinya tak bisa memperkerjakan Eul, jadi dia mohon agar mengatakan pada Direktur Choi kalau dia sudah menawari pekerjaan tapi Eul yang telah menolaknya.

CEO buru – buru kabur. Eul mengejarnya untuk meminta penjelasan.

Jadi sebenarnya CEO ingin memberikan pekerjaan membuat rekaman BTS untuk Yoon Hoo. Hanya saja artis itu punya banyak sekali persyaratan bahkan dia mengatur parfum yang digunakan oleh staff –nya. Dia gila kebersihan dan paling tidak mandi dua kali.

“Terus kenapa?”

CEO menatap pakaian dan wajah Eul dengan tampang ragu. Dia juga menunjuk mulut Eul yang penuh saus. “Kau bahkan seharusnya tak berdiri didepan kaca.” 

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.