Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part12)

oleh -172 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part12) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part12) – Hyun Joon menyesap kopinya dan kini tengah duduk bersama Ji Tae. Dia yakin ada sesuatu yang terjadi hingga Ji Tae berubah seperti itu. (Dheva)

“Aku tak akan menikah dengan Jung Eun.”

“No Eul. Ini semua karena dia?”

Ji Tae mengatakan kalau dia tak mau hidup hanya untuk kepentingan ayah atau ibunya. Dia tak mau melakukan hal yang hanya menguntungkan mereka, atau membuat mereka tersenyum. Ji Tae bangkit, dia cukup yakin dengan kemampuan yang ia miliki. Jadi kalau ayahnya ingin mengusir dia. Lakukan saja.

Ji Tae meninggalkan Ayahnya yang bergetar marah. 

Jung Eun meredam kemarahannya dengan memasak seperti biasa tapi kali ini benar – benar tak berguna. Dia melempar piringnya dengan kemarahan menggebu – gebu, nafasnya tak beraturan.

Namun ketika menoleh, ia mendapati Eun Soo berdiri menatapnya dengan tersenyum.

Mereka duduk bersama dan Eun Soo memberikan sebuah map. Jung Eun membuka map itu, ada sebuah naskah film berjudul The Times of Wolf. Dia menatap Eun Soo tak mengerti.

Itu adalah film yang akan dikerjakan oleh Ji Tae dan Eun Soo memberikannya pada Jung Eun. Jung Eun ragu karena dia sudah dibuang.

Eun Soo meraih tangan Jung Eun, dia mengatakan bahwa pertunangan kemarin memang berjalan dengan semestinya. Jung Eun juga sudah mengenakan gaun yang sangat cantik. Dia akan tetap menganggap Jung Eun sebagai menantunya. Jadi mulai sekarang dia akan berbagi pekerjaan, rahasia dan keburukan yang hanya diketahui oleh anggota keluarga.

Diruang tunggunya, Seo Yoon Hoo bersikap bossie banget dan komplain masalah ini itu. Dia menuduh CEO telah menganggapnya sebagai candaan atau apa. Bahkan dia harus syuting dengan PD bekas Shin Joon Young.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.