Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part13)

oleh -149 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part13) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part13) – CEO memuji Yoon Hoo sebagai bintang hallyu yang paling populer. PD itu sebenarnya sangat bagus hanya saja dia keluar karena Joon Young terus mendekatinya. Yoon Hoo mulai penasaran, memangnya dia sangat luar biasa? Bukankah Shin Joon Young punya selera tinggi?

CEO menggeleng, ia menyuruh Yoon Hoo melihatnya sendiri. Soalnya Joon Young punya selera yang aneh. Mungkin kalau PD No berjalan kesana, mereka bakal melemparkan koin. Dia seperti pengemis. (Dheva)

Efek suara – suara biola mengiringi kedatangan Eul yang tampil cantik dengan dress selutut. Dia tersenyum pada mereka hingga Yoon Hoo terpesona. 

“Siapa dia?”

“Anyeonghaseyo, aku No Eul yang akan memfilmkan behind the scene.” Ucap Eul dengan mengedip – ngedipkan matanya.

Young Ok tengah sibuk memasak dan meminta Young Deuk untuk menepuk tangannya saat Jung Shik datang. Tanpa dia ketahui, Jung Shik sudah berdiri dibelakangnya. Jung Shik melihat kalau Young Ok sibuk memasak, ia menebak kalau dia masak semua ini untuk Joon Young. Kali ini dia ingin melarang Young Ok menemui Joon Young. Anak itu hanya bisanya berteriak saja. Entah dia mau makan ramyeon atau hanya mengisi perut dengan air. Itu bukan lagi urusannya.

Young Ok kesal mendengar ucapan kasar Jung Shik. Mau dia membawakan makan atau mengunjunginya juga bukan urusan Jung Shik.

Hahaha. Jung Shik tersenyum, “Aku akan menyiapkan mobilnya.”

Young Ok canggung sendiri karena menanggapi candaan Jung Shik dengan sangat serius.

Mereka sudah sampai dirumah Joon Young dan meletakkan makanan didepan pintu. Jung Shik akan pergi ke sauna sekitar sana jadi Young Ok bisa menghubunginya kalau ingin pulang. Young Ok menolak, mereka hanya akan mengantarkan makanan saja.

Jung Shik mendorong Young Ok untuk tetap masuk, masa sudah jauh – jauh begini tak bertemu sama sekali.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.