Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part2)

oleh -100 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part2) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part2) –

Tapi aku menyerah untuk mendapatkan mimpiku yang terakhir. Aku tak akan menghabiskan sisa hidupku di rumah dalam lukisan bersama Eul.

Joon Young melepaskan gambar rumah yang tertempel di dindingnya lalu meremas gambar itu. Sama halnya dengan Eul, ia pun mulai menyerah. (Dheva)

Tapi Joon Young telah meneguhkan hati untuk mengungkapkan kebenaran yang telah dirampas dari Eul. Joon Young terus mengikuti Jaksa Cha sampai dia ketakutan. Jaksa Cha meminjam uang pada seorang tetangga lalu memberikannya pada Joon Young. Ia mengganti uang makanan yang tadi Joon Young bayar.

Joon Young bertanya dengan lugas, siapa yang telah menabrak Tuan Noh Jang Soo? 

Jaksa Cha mengatakan kalau pelakunya ‘kan sudah ditangkap. Joon Young menolak jawaban itu, dia ingin pelaku yang sebenarnya. Bukan orang yang disodorkan oleh Choi Hyun Joon. 

Jaksa Cha menyuruh Joon Young untuk pergi sebelum dia berubah kasar. Dia bisa menuntut Joon Young karena mengganggu kehidupan pribadinya.

Joon Young sama sekali tak takut. Ia terus mengikuti Jaksa Cha.

“Jadi saat aku pergi, Aku harap No Eul bisa tahan saat musim dingin dan memulai kehidupan yang hangat, bersih seperti musim semi.” Batin Joon Young.

Ji Tae memaksa No Eul keluar dari taksi. No Eul jelas tak terima dan ingin kembali melanjutkan perjalanan. Ji Tae dengan tegas menahan tangan Eul lalu membayar taksi. Dia memerintahkan agar barang – barang No Eul segera dikeluarkan dari bagasi.

“Ahjussi!!” 

Ji Tae tak menggubris lalu meminta Jik membawa barang itu kedalam rumah. Jik menurutinya dan meminta Ji Tae untuk menjelaskan alasan dia menghilang selama ini. Ji Tae mengiyakan.

Ji Tae meminta No Eul untuk tak kabur, dia sudah tahu kalau Eul menerima ancaman. Tapi bagi Eul ini adalah alasan utamanya untuk pergi. Sudah cukup baginya kehilangan Ayah. Dia tak mau kehilangan Jik juga.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.