Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part3)

oleh -88 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part3) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part3) – Ji Tae meminta No Eul untuk tak kabur, dia sudah tahu kalau Eul menerima ancaman. Tapi bagi Eul ini adalah alasan utamanya untuk pergi. Sudah cukup baginya kehilangan Ayah. Dia tak mau kehilangan Jik juga. Apa kau mau bertanggung jawab kalau aku ketinggalan pesawat? Jik, bawa kembali kopernya! (Dheva)

No Eul juga menyuruh Ji Tae untuk berhenti menjadikannya sebagai teman. Dia takut kalau Ji Tae juga akan terluka.

“Aku akan menghentikannya!” tegas Ji Tae.

“Orang – orang itu lebih mengerikan dari yang kau kira. Mereka bukan orang yang bisa kita hadapi.”

“Mereka orangtua –ku!” bentak Ji Tae membuat Eul diam. “Anggota Kongres Choi adalah Ayahku! Dan Nyonya Lee Eun Soo adalah ibuku!”

No Eul diam. Tak bereaksi apapun sampai akhirnya dia pun tertawa garing, ia menganggap candaan Ahjussi selalu saja konyol.

No Eul menatap kedua manik mata Ji Tae yang masih terlihat serius. No Eul mulai gamang, apa ini bukan candaan?

“Bukan.”

No Eul tak percaya karena nama Ji Tae saja Lee Hyun Woo, mana mungkin dia anak Choi Hyun Joon. Ji Tae terlihat sangat menyesal, dia telah membohongi No Eul. Eul perlahan melangkahkan kakinya mundur. Ji Tae mencoba mendekatinya tapi Eul membentak Ji Tae, jangan mendekat!

Eul pun pergi meninggalkan Ji Tae yang masih terdiam ditempat.

Ji Tae ingat dengan kejadian semalam saat dipukul oleh Joon Young. Perkataan Joon Young telah membuatnya sadar, keputusannya untuk tetap diam itu sudah salah.

Aku memang telah merebut Flashdisk No Eul, aku hampir membunuhnya. Itu memang mengerikan tapi setidaknya aku mengakuinya. Tapi apa yang kau lakukan, Saat orang tuamu mengancam dan mencoba mengirimnya ke luar negeri?!”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.