Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part4)

oleh -93 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part4) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part4) – Ji Tae masih menatap punggung Eul yang menjauh darinya dengan sedih. Mungkin dia takut kalau Eul akan terus menjauhi dan menolak kehadirannya. (Dheva)

Ponsel Ji Tae berdering saat menerima panggilan dari Ibu –nya tapi Ji Tae mengabaikan panggilan itu. Ia meremas ponselnya dengan kesal. 

Pada tempat pertunangan, suasana semakin tegang antara Hyun Joon dan Tuan Yoon. Keduanya bertatapan dengan penuh arti. Sedangkan Eun Soo gusar melihat panggilannya tak dijawab.

Jung Eun melihat kursi kosong sebelahnya dengan kesal. Mulutnya mulai bergetar menahan tangis.

Jaksa Cha memarkirkan mobil depan sebuah rumah sakit. Tak lama kemudian mobil Joon Young juga datang dan dia menunjukkan kado yang besar untuk anak Jaksa Cha. Dia tahu kalau putri Jaksa Cha sedang berulang tahun.

“Pergi kau!”

“Aku tak akan pergi sebelum kau mengatakan siapa pelaku yang sebenarnya.”

Jaksa Cha mengatakan kalau pelakunya sudah menyerahkan diri. Joon Young kembali menekankan, bahwa dia bertanya tentang pelaku yang sebenarnya. Dia juga meledek coat Jaksa Cha yang terlihat jelek, dia akan lebih tampan kalau menggunakan coat miliknya.

Jaksa Cha kehabisan kata – kata, dia pun memilih segera pergi ketimbang meladeni ucapan Joon Young.

Istri atau mantan istri Jaksa Cha melemparkan kue yang dibawanya. Jaksa Cha dengan menyedihkan berkata kalau Bo Ram juga anaknya. Istri Jaksa Cha tampak sangat tertekan, dan dengan kejam mengatakan Bo Ram tak mau punya ayah seperti dia.

Jaksa Cha memungut kue yang dilempar istrinya. 

Seorang suster berlari dengan kegirangan, dia ingin mengambil ponsel soalnya ada Shin Joon Young. Artis terkenal itu. Wah, dia sangat tampan.

Jaksa Cha mendengarkan perbincangan mereka.

Diruang pasien, banyak yang sudah mengerubungi untuk melihat artis terkenal. Joon Young dengan so’ kenal memberikan kado pada Bo Ram.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.