Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part5)

oleh -100 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part8)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part5) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part5) – Pada ruang pasien, banyak yang sudah mengerubungi untuk melihat artis terkenal. Joon Young dengan so’ kenal memberikan kado pada Bo Ram. Tapi sayangnya Bo Ram ini kudet, dia tak mengenal bintang top sekelas Joon Young. Joon Young mencoba meyakinkan dengan memerankan beberapa karakternya. (Dheva)

Teman Bo Ram tahu adegan itu, tapi kenapa orang terkenal sepertinya bisa mengenal Bo Ram?

“Aku penggemar.. Ayah Bo Ram. Ayahnya adalah seorang jaksa. Dan aku menghormatinya lebih dari orang lain.”

“Benarkah? Kau menghormati Ayah lebih dari yang lain.”

Joon Young membenarkan, dia memuji Ayah Bo Ram yang tegas dan luar biasa. Hanya saja cara berpakaiannya amburadul. Bo Ram tersenyum mendengar penuturan Joon Young.

“Cha Bo Ram, aku iri padamu.” Rajuk Joon Young dengan alay.

Pada luar ruangan, Jaksa Cha terlihat mulai luluh karena sikap Joon Young. Ia senang ada orang yang mau membuat putrinya tersenyum.

Joon Young menemui Jaksa Cha yang duduk ditangga sambil memakan cake yang sudah rusak. Dia duduk disampingnya dan mulai menganalisa kejadian yang menimpa Jaksa Cha. Dia menebak kalau Jaksa Cha menerima tawaran dari Choi Hyun Joon untuk menangani kasus ini dan sebagai gantinya, anaknya bisa dioperasi di rumah sakit terkenal. Meskipun awalnya menolak, tapi karena terpaksa Jaksa Cha menuruti permintaan tersebut.

Setelah kejadian tersebut, Jaksa Cha merasa semua ini diluar prinsip dan keinginannya. Ia memilih keluar dari pekerjaan dan hidupnya jadi sulit seperti sekarang ini. Istrinya mencerakan dia dan anaknya mulai tak percaya dengan Jaksa Cha.

“Lakukan dramatisasi itu di tempat syuting.” Kesal Jaksa Cha meninggalkan Joon Young.

Joon Young menahan tangan Jaksa Cha. Dia mengaku kalau hidupnya tak akan lama lagi, mungkin kebenaran ini bisa terkubur bersamanya kalau belum juga ia ungkapkan. Jadi dia meminta Jaksa Cha untuk berbagi beban penyesalan dengannya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.