Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part6)

oleh -100 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part6) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part6) –

Joon Young menahan tangan Jaksa Cha. Dia mengaku kalau hidupnya tak akan lama lagi, mungkin kebenaran ini bisa terkubur bersamanya kalau belum juga ia ungkapkan. Jadi dia meminta Jaksa Cha untuk berbagi beban penyesalan dengannya.

Jaksa Cha masih bersikukuh. Dia menampik tangan Joon Young. (Dheva)

“Jaksa Choi Hyun Joon… adalah ayahku.”

Seketika langkah Jaksa Cha terhenti.

“Dia tak tahu kalau aku anaknya. Dan Tuan Noh Jang Soo, korban tabrak lari itu adalah Ayah dari wanita yang kucintai.”

Jaksa Cha menoleh dan mendapati Joon Young tersenyum miris. Joon Young menambahkan kalau dia adalah manusia yang penuh dendam. Kalau dia sampai mati tanpa melakukan apapun, mungkin dia akan menjadi hantu gentayangan. Joon Young kembali tersenyum miris mengingat nasib hidupnya yang sudah di cap tak lama lagi dan segala apa yang menimpanya selama ini.

No Eul menuju ke kediaman Hyun Joon untuk menemuinya tapi tak ada seorang pun dirumah. Yang ada hanya Bibi, dia memberitahukan bahwa tak ada Tuan dirumah. No Eul terus menuntut untuk bertemu. No Eul berniat pulang tapi dia masih belum puas. Dia marah – marah didepan kamera bel rumah.

“Aku tahu ini tak berguna. Aku tahu kau bisa menghancurkan aku jadi aku mengatakan pada Ayahku untuk membiarkannya saja, lupakan dan meninggal dengan damai. Kalau dia masih merasa tak terima, dia bisa lahir kembali sebagai orang kaya. Itulah yang ingin aku katakan kepada Ayah. Kau menyuruhku pergi, aku pun pergi. Aku akan hidup tenang dan menghilang dari hadapanmu, seperti yang kau inginkan. Tapi kenapa kau melakukan ini? Kenapa kau mengirimkan anakmu untuk memata-matai aku? Apa aku membuatmu sangat takut? Aku memang keras kepala. Kau bisa saja berjalan dihadapanku, dan aku tak akan membuat suara. Orang seperti kalian lah yang menakutkan. Bukan aku!”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.