Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part7)

oleh -110 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part7) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part7) – Ji Tae mendengarkan semua racauan No Eul didepan rumahnya. Dia tetap diam sampai akhirnya No Eul mulai pusing dan terduduk didepan pintu. Ji Tae pun bergegas untuk menolongnya. (Dheva)

Dalam perjalanan pulang, Eun Soo terus memegang kepalanya yang pening. Haru khawatir melihat kondisi ibunya, dia mengajaknya untuk pergi ke rumah sakit. Eun Soo menolak. Haru menggerutu tak percaya dengan sikap Ji Tae, bagaimana dia melakukan ini pada Ayah?

Eun Soo tak menanggapi dan terus memegang kepalanya. Dia menyuruh Sekretaris Kim untuk mengecek kecelakaan yang terjadi hari ini. Dia takut terjadi apa – apa pada Ji Tae.

Ketegangan masih berlangsung antara Hyun Joon dan Tuan Yoon. Hyun Joon bingung harus mengatakan apa, seharusnya dia lebih baik dalam membesarkan Ji Tae. Tuan Yoon tak perduli dengan ucapan itu. Dia bertanya, apa Ji Tae punya seseorang yang dia sukai?

“Tidak. Aku yakin ada sesuatu yang sangat genting..”

Tuan Yoon menegaskan bahwa pertunangan ini tergantung pada Jung Eun. Bukan ditentukan oleh Hyun Joon maupun Ji Tae. Ia dan putrinya lah yang menentukan. Maka kalau Ji Tae datang sebelum hari esok, pertunangan masih bisa terlaksanakan. Setelat apapun itu.

Tuan Yoon pergi meninggalkan Hyun Joon.

Jung Eun melemparkan gaun yang pertunangannya dengan marah. Dia menyalahkan pemilik butik yang sudah membuat gaun murahan untuk dikenakan olehnya. Karena gaun itu dia tak jadi bertunangan. Pelayan kebingungan melihat Jung Eun melampiaskan kemarahan pada mereka.

Jung Eun ngamuk dan berusaha merusak gaun yang tadi ia kenakan.

No Eul bangun dari tidurnya setelah kelelahan. Ia berada dalam sebuah mobil. Tak jauh dari mobil itu ada Ji Tae yang tengah memandangi sungai. No Eul memutuskan untuk menemuinya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.