Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part8)

oleh -84 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part8) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part8) – Ji Tae jelas canggung untuk berbicara dengan Eul. Dia mencoba bersikap seperti biasa dan menawarkan makanan. (Dheva)

“Kalau aku menemuimu orangtua –mu akan kecewa, ‘kan?”

“Aku rasa begitu.”

“Kalau aku berkencan atau melakukan hal lainnya denganmu, orangtua-mu bisa merasa mati, ‘kan?”

“Aku pikir begitu.”

No Eul menyimpulkan kalau ia berkencan dengan Ji Tae maka orangtuanya akan merasa sangat kecewa. Itu cara balas dendam yang paling efektif. Ahjussi, ayo kita berkencan?

Bawahan Jung Eun menegurnya yang sudah minum terlalu banyak. Jung Eun tak mau mendengarkannya, dia malah menyuruh pria itu untuk tahu posisi. Sejak kapan bawahan memberi perintah pada atasan.

Dia menggerutu kesal, entah berapa banyak dia minum. Tapi masih belum bisa mabuk juga. Jung Eun bangkit dan berjalan sempoyongan.

Jung Eun terlihat sangat sedih dan putus asa. Dia mulai menangis dipinggiran kolam kemudian menjatuhkan dirinya kedalam air. Tubuh Jung Eun tenggelam disana.

Untungnya ada seseorang. Ya, seorang pria menyelamatkan Jung Eun, pria itu adalah Joon Young. Joon Young mengangkat tubuh Jung Eun ke pinggiran kolam kemudian menepuki pipinya agar Jung Eun sadar. Dia menyuruhnya untuk bangun, masih banyak hal yang harus Jung Eun lakukan. Dia tak boleh mati tanpa izin darinya.

Pengawal Jung Eun mulai berdatangan untuk menolongnya. Joon Young buru – buru pergi meninggalkan mereka. Dia ingat perkataan Jaksa Cha bahwa usaha yang Joon Young lakukan percuma saja. Sudah tak ada bukti ataupun saksi. Joon Young tetap kekeh, dia akan membayar dengan apapun agar bisa mengungkapkan kasus ini.

Kepala Joon Young pening, ia menekan – nekan dengan tangannya.

“Tolong katakan, sebelum semuanya terlambat.”

Jaksa Cha menatap Joon Young, “Itu adalah putri dari anggota partai Jeil Daihan. Putri Yoon Seong Ho, Yoon Jung Eun.”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.