Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part9)

oleh -141 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part7)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part9) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode12 (Part9) – Malam sudah larut dan suara dengkuran Nari terdengar nyaring. Eul masih duduk didekat sofa, ia mulai membuka dompetnya lalu mengeluarkan foto dirinya bersama Ayah dan Jik. Foto yang menunjukkan keluarga kecilnya yang bahagia. Dengan mata berkaca – kaca, No Eul membelai gambar Ayahnya dengan sedih. (Dheva)

Pembuatan film dokumenter berlanjut dengan PD yang berbeda, dia PD Yoon. Joon Young mengerjakan lepas dan melakukan syuting dengan benar.

CEO Nam memuji kinerja PD –nim sangat bagus, tak diragukan lagi kemampuannya. Gook Young membenarkan ucapan CEO Nam dengan kikuk sedangkan Man Ok malah bergumam, tak ada yang jauh berbeda antara PD Yoon dan PD No.

CEO Nam seketika memukul punggungnya dengan kasar. Man Ok jelas saja menggerutu sebal menerima pukulan keras itu. 

Joon Young dengan ramah menawari PD Yoon untuk makan bersama mereka. dia pasti melewatkan makan siangnya. Joon Young berkata pada Gook Young kalau dia ingin makan jjangpong.

Gook Young sempat terkejut dengan perubahan sikap Joon Young yang tak biasa itu. CEO Nam dan Man Ok pun juga melihatnya dengan keheranan.

Acara makan siang berjalan dengan canggung. Sedangkan PD Yoon yang tak tahu watak Joon Young pun makan dengan santai bahkan maruk. CEO Nam segera berdecak memberi kode saat ia berniat mengambil makanan. Joon Young menyuruh CEO Nam untuk membiarkannya saja, dia juga suka kalau merendam tangsuyuk dalam saus.

CEO Nam dengan kikuk mengiyakan, dia memukul kepalanya sendiri. Dia memang sangat bodoh. Mungkin dia harus pensiun juga menjadi CEO agency. Apa kau mau menggantikanku Gook Young?

Gook Young menyindir CEO Nam yang bersikap berlebihan. Mana ada seorang CEO yang berniat pensiun dan bersikap kikuk hanya masalah merendam atau menuangkan saus dalam tangsuyuk.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.