Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part10)

oleh -94 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part9)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part10) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part10) – Haru sedang mentraktir teman Jik dan dia mengintrogasi mereka tentang banyak hal. Mulai dari makanan, tinggi, berat badan dan yang lainnya. Teman mengatakan kalau dia tahu segalanya jadi Haru bisa menanyakan apapun. Hari bertanya mengenai masa lalu Jik. (Dheva)

“Kenapa kau ingin tahu masalaluku?” tegur Jik.

Haru melihat nama di baju Jik, disana tertera No Jik, bukan Oh Jik. Jadi kau benar – benar adiknya PD No Eul?

Jik tak menjawab, dia malah mengancam temannya kalau sampai mereka memberitahukan apapun tentang dia pada Haru. Aku akan memberimu pelajaran!

Jik menuju ke kasir dan bersiap membayar makanan temannya. Haru menghentikan Jik, soalnya dia yang berniat mentraktir teman Jik. Teman – teman Jik membenarkan, dia lalu memuji Haru yang terlihat cocok dengan Jik, dia cantik dan juga kaya. Pujian itu membuat Haru tersenyum – senyum malu.

“Kencan!  Kencan!” seru teman – teman Jik.

“Berapa bayarannya?” tegas Jik pada si kasir. Haru menghampiri Jik untuk menghentikannya. Tapi Jik dengan kuat mengibaskan tangan Haru hingga ia jatuh terjengkang.

Nari dan Jik memperhatikan Haru yang bertingkah idiot. Jik mengatakan kalau dia sudah memeriksakan kondisi Haru ke dokter, katanya baik – baik saja tapi Haru tak bisa ingat apa – apa. Dia juga menolak untuk diantar ke kantor polisi.

“Dimana ponselnya?”

“Dia mungkin menghilangkannya. Aku tak bisa menemukan ponselnya, aku harus bagaimana?”

Nari menghampiri Haru untuk memberikan beberapa pertanyaan, dia tanya siapa namanya. Haru mengaku kalau dia bernama Elsa. Lalu mereka ada dizaman apa sekarang?

“Dinasti Shyla.”

“Gambar apa ini?” tunjuk Nari pada miniatur kuda.

“Sapi.”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.