Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part11)

oleh -146 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part10)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part11) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part11) – Nari menarik Jik untuk berdiskusi, dia sudah tahu kebohongan Haru yang hanya pura – pura lupa ingatan agar bisa berada didekat Jik. Dia pasti kebanyakan baca komik. Ini trik dalam komik Queen of Romance volume 13. (Dheva)

“Memang aku ini apa?” Jik keheranan.

“Hmm?”

“Maksudku, aku ini siapa sampai dia rela berpura – pura gila? Sepertinya dia cukup populer. Dia imut.” Ujar Jik membuat Nari menganga.

Jik menghampiri Haru kemudian mengambil buku catatannya. Disana tertulis banyak hal mengenai Jik, mulai dari girlgrup favoritenya. Film, lagu dan banyak lagi info mengenai Jik hanya saja Jik mengatakan kalau semua itu banyak yang salah. Jadi, lagi – lagi Haru tak perlu bertanya pada temannya, tanyakan langsung pada dia dan dia akan menjawab pertanyaan Haru.

“Jik –ah.” Panggil Haru dengan mata berbinar. Jik pun membalasnya dengan senyuman.

No Eul melihat bajunya terendam dalam bak mandi. Mungkin jatuh atau bagaimana sehingga basah kuyup. Dia menerima panggilan yang mengatakan kalau Seo Yoon Hoo sudah stand by. No Eul harus cepat kesana.

Eul mencium dan menatap penampilan kumalnya dengan ragu.

“Kau pikir kau bagaimana? Kau mengira pekerjaan ini gampang? Apa Kau gila atau apa? Kenapa kau memakai pakaian seperti ini?” semprot Yoon Hoo pada Eul di lokasi syuting.

Joon Young, Man Ok dan Gook Young memperhatikan perlakuan mereka pada Eul. Yoon Hoo kemudian melepas kacamata Eul, bagaimana bisa dia memegang kamera kalau menggunakan kacamata. Eul pun sigap menutup lebam di matanya.

“Kau mau bekerja atau berkelahi?” tegur teman Yoon Hoo.

Gook Young tak tahan lagi, dia berteriak dengan keras kalau lebam dimata Eul kan karena ulah mereka juga. Joon Young menahan Gook Young untuk tak ikut campur.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.