Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part12)

oleh -91 views
Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode16 (Part6)

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part12) –

Alur Cerita Uncontrollably Fond : Episode13 (Part12) – Eul menatap Joon Young dengan kecewa. Dia kemudian meminta maaf pada Yoon Hoo sekali lagi. Yoon Hoo menolaknya, dia tak mau bekerja sama dengan Eul lagi. Ia terlihat menjijikkan dengan rambut yang belum ia cuci dan pakaian yang bau kimchi. Pergi! Kau dengarkan?! (Dheva)

Eul mulai malu karena dalam lokasi syuting, orang – orang sudah mulai berdatangan. Ia membela kalau ia hanya merekam dengan kamera. Apa perlu aku berdandan dengan cantik? lagipula aku tak akan tidur denganmu.

“Kau gila?!” bentak Yoon Hoo.

Eul merasa ia masih waras, wajar saja kalau Yoon Hoo dianggap cabul. Orang bekerja pasti ada saatnya harus kotor. Yoon Hoo makin terpancing emosi, ia mengusir No Eul dengan kesalnya. Ia gila. Itulah kenapa Joon Young memecatnya. Yoon Hoo berteriak ke arah Joon Young, “kau tahu kalau ia gila. Seharusnya kau memberitahuku lebih awal.”

Joon Young menahan amarahnya, “Kalau aku tahu, aku akan memberitahumu.” Jawabnya dengan tersenyum.

Yoon Hoo mengancam akan melenyapkan Eul dari bidang ini. Ia juga memperingatkan Bos yang sudah memberikan pekerjaan ini pada Eul. No Eul sendiri sudah tak tahan menerima ocehan Yoon Hoo, ia pergi dari sana begitu saja.

Eul melewati Joon Young tanpa menatapnya. Pada sisi lain, Jung Eun yang sampai dalam lokasi syuting tersenyum. Dia senang melihat Eul dipermalukan didepan umum.

Ji Tae berpapasan dengan Eul, dia bertanya kenapa Eul tidak melakukan syuting. Eul terlihat tak enak, dia telah dipecat. Maafkan aku, padahal Ji Tae sudah susah payah memasukkan dia kedalam tim.

Ji Tae hanya tersenyum, “Mau minum kopi?”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.